Luxuo
luxuo-id-alpines

Kembalinya Alpine, Umumkan Première Édition

Alpine, sang pembuat mobil sport Perancis yang bangkit kembali, jelas sangat percaya diri bahwa kembalinya ia ke jalanan setelah 20 tahun cuti panjang telah membuat para pengemudi dan kolektor bersemangat. Mereka menawarkan 1,955 orang kesempatan untuk membeli Premiére Édition, dan melakukannya melalui aplikasi smartphone.

luxuo-id-lamborghini-miura-1

Peluncuran Lamborghini Aventador Miura Homage

Diungkap di Goodwood Festival of Speed, Lamborghini Aventador Miura Homage akan berjumlah terbatas sebanyak 50 unit dan terinspirasi oleh penataan gaya eksternal dan internal dari mobil super yang legendaris tersebut, namun jangan dianggap sebagai publisitas belaka.

luxuo-id-infiniti_qx_spo

Mobil Bagus Buat Anda Tersenyum? Infiniti Telusuri

Mobil dapat mengantarkan emosi tertentu, pernyataan tersebut sulit untuk dibuktikan atau dibantah. Tetapi Infiniti, sub-merek mewah Nissan, bertujuan untuk mencetak rekor langsung dalam masalah tersebut dengan studi baru di Timur Tengah.

luxuo-id-nio_ep9_front

NextEV NIO EP9: Mobil Super Masa Depan

NextEV mungkin merupakan sebuah perusahaan yang belum pernah terdengar oleh selain penggemar seri balap Formula E, namun orang-orang dibelakangnya dan para ahli didalamnya adalah terkenal di dunia otomotif. Dan sekarang ketika NIO EP9 telah datang dengan introduksi formal, ada kesempatan yang bagus di masa depan bahwa namanya akan seterkenal Bugatti atau Porsche.