Properti / Arsitektur

Untuk Holiday 2016: Terangi Kediaman Anda

Berfokus pada salah satu item rumah tangga yang seringkali diabaikan, lilin dapat menjadi tambahan yang sederhana namun indah, dalam Holiday 2016.

07 Des, 2016 | Oleh Luxuo

Natal akan segera datang dan sudah waktunya untuk bersiap bagi musim bertukar hadiah. Untuk membantu Anda menghindari kepanikan berbelanja, kami telah mempersiapkan hadiah bagi penyuka desain dan dekorasi. Berfokus pada salah satu item rumah tangga yang seringkali diabaikan, lilin dapat menjadi tambahan yang sederhana namun indah.

luxuo-id-nikko

Lilin Nikko

Inspirasi Oriental

Kartell bukanlah hanya produser dari produk furnitur plastik, perusahaan berbasis Milan ini juga mengkreasikan lilin. Sebuah hadiah yang pasti akan menyenangkan penerimanya, lilin Nikko ini akan mempesona pemiliknya dengan bentuk merah tembus pandang dan aroma kuat dari chili peper, patchouli dan berbagai herba (€95).

luxuo-id-flame-northernlighting

Wadah lilin Northern Lighting

Kurva Metal

Salah satu dari pesona sebuah lilin adalah berbagai variasi dari bentuk wadahnya yang memiliki desain inovatif. Dibuat oleh Northern Lighting, wadah lilin kontemporer ini terinspirasi dari bentuk api dan berlapis emas dalam bahan metal (€62).

luxuo-id-fritzhansen

Wadah lilin Fritz Hansen

Wadah Minimalis

Dalam gaya yang mirip, Jaime Hayon telah menciptakan wadah lilin yang minimalis dan sangat simpel untuk perusahaan asal Denmark, Fritz Hansen (€75).


 
Back to top