Properti / Real Estat

Memoir oleh Mafalda Soares: Furnitur Mewah di Rumah

Menambahkan sentuhan elegan dan keanggunan adalah Memoir dengan koleksi furnitur mewah karya desainer interior Mafalda Soares.

29 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-memoir-secret-cabinet

Kami mungkin tidak memiliki sentuhan Midas, namun memiliki aksen keemasan di rumah tidaklah sulit. Menambahkan sentuhan elegan dan keanggunan adalah Memoir dengan koleksi furnitur mewah karya desainer interior Mafalda Soares. Setelah ditampilkan untuk pertama kalinya di Maison et Objet Paris awal tahun ini, koleksi tersebut adalah satu yang menangkap hidup mewah dengan sentuhan akhirnya. Berlimpah dan mewah, item-item ini menghadirkan paduan material yang membantu menarik atensi tanpa mengalihkannya dari pusat perhatian.

luxuo-id-memoir-ostentation-folding-screen

Ostentation Folding Screen

Merek ini memulai dengan empat potong yang terbukti menjadi sebuah hit di Maison et Objet dan menjadi pengingat dari apa yang bisa kita nantikan pada 2017. Desain yang mulus dan tak lekang oleh waktu, Secret Cabinet (gambar utama) dibuat dari pualam putih buatan tangan dan dikomplimen dengan aksen daun emas, sementara bagian dasar kuningan menjamin kestabilan dan ketahanan strukturnya. Sekali lagi menggunakan pualam dan daun emas, desainer ini memperkenalkan Ostentation Folding Screen yang akan cocok disamping dekorasi mewah dari masa 60an.

luxuo-id-memoir-lust-chaise-longe

Lust Chaise Lounge

Melanjutkan tema interior mewah adalah kursi malas bernamakan Lust. Kreasi anyaman tangan ini dinamai secara tepat, seraya ini adalah satu furnitur yang akan membuat kita bergairah untuk rumah kita. Berpenutup beludru putih dan disokong oleh dasar kuningan berpoles emas, anda dapat bermimpi sebagai Cleopatra seraya bersantai di rumah diatas kreasi ini. Kreasi, atau koleksi final ini yang menangkap perhatian kita adalah Vanity Mirror. Ini mungkin dapat mempermalukan musuh Snow White, dengan bukan hanya satu, namun lima cermin berbentuk daun. Dengan ini, Memoir memberikan banyak keinginan kita untuk mendekorasi rumah.

luxuo-id-memoir-vanity-mirror-memoir

Vanity Mirror Collection

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca disini: Memoir by interior designer Mafalda Soares: Add gold accents to your home with these luxury furniture 


 
Back to top