Properti / Real Estat

Pembukaan 6 Hotel Mewah di 2016

Dengan beberapa hotel bersiap untuk menyambut tamu seiring kita menuju akhir tahun 2016, kami merasa perlu untuk memberitahu Anda kumpulan enam hotel mewah tersebut yang diantisipasi banyak orang.

06 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-edenrock

Dengan beberapa hotel bersiap untuk menyambut tamu seiring kita menuju akhir tahun 2016, kami merasa perlu untuk memberitahu Anda kumpulan enam lokasi tersebut yang diantisipasi banyak orang.

Trump International Hotel

luxuo-id-trump-international-hotel-dc

Kandidat presiden partai Republik membuka hotel terbarunya di Washington DC tengah September lalu. The Trump International Hotel berdiri diatas Paviliun Kantor Pos Lama yang dianggap sebagai lokasi bersejarah. Hotel $200 juta ini terletak di Pennsylvania Avenue, yang terkoneksi dengan Gedung Putih dan ibukota AS. Meskipun hotel tersebut awalnya dijadwalkan untuk selesai pada 2018, sepertinya para pengembang telah memajukan proyek tersebut agar siap tepat waktu untuk pemilu AS di November.

Nobu Hotel di Pantai Eden Roc Miami

Dengan aktor Robert De Niro sebagai partnernya, chef Nobu Matsuhisa akan membuka pintu untuk hotel ketiganya akhir tengah September. Berlokasi di Eden Roc Miami Beach Resort, hotel itu didesain oleh David Rockwell dari Rockwell Group. Memiliki 206 kamar dan suit, desain interiornya terinspirasi material alam yang mengingatkan pada rumah pantai Jepang di tengah-tengah Miami. Nobu Hospitality juga mengoperasikan Nobu Hotel di Caesars Palace di Las Vegas dan Nobu Hotel City of Dreams di Manila, Filipina.

Four Seasons Hotel New York Downtown

luxuo-id-four-seasons-new-york

Ini akan menjadi hotel Four Seasons kedua di distrik Tribeca dan dianggap sebagai saudara kecil dari properti utama New York di Midtown. Hotel ini akan dibuka di distrik Tribeca, sejalan pendek dari World Trade Center baru, Wall Street dan lingkungan Soho dan menjadi residensial dan properti hotel. 185 kamarnya didesain oleh Yabu Pushelberg. Makan malam disajikan oleh Wolfgang Puck dan restoran steak dan barnya, CUT.

L’Hotel Barrière Les Neiges Courchevel

Grup hotel Perancis ini bersiap untuk membuka pondok ski berbintang lima di Alps Perancis. Dengan 42 kamar terinspirasi alpine yang terbuat dari kayu dan batu, akomodasi tersebut menjanjikan kemewahan. Berlokasi di jantung Trois Vallées, lokasi ski terbesar di dunia, hotel ini juga terdapat sebuah bioskop, spa dan brasserie Fouquet, dimodelkan berdasar restoran ikonis di Champs-Elysees di Paris. Fouquet adalah juga bagian dari grup Barrière.

Pulau Pribadi Voavah Four Seasons Maldives

luxuo-id-four-seasons-private-island-maldives-baa-atoll

Berlokasi di lokasi yang berada di cagar alam biosfir di Baa Atoll, Maldives, hotel dan resor mewah tersebut adalah satu bagi mereka yang memilih liburan pulau pribadi yang sangat terpencil dan eksklusif. Cagar alam ini adalah rumah dari grup karang yang terbesar di Samudra Hindia juga biodiversitas yang penting. Property ini, yang dibuka pada akhir tahun, terbentang seluas lima ekar dan dapat mengakomodasi 22 orang di rumah pantai bertujuh kamar tidur. Terdapat juga pusat penyelaman, spa dan kapal layar super sebesar 62 kaki.

Hilton Bali Resort

Bali bersiap untuk menjadi destinasi resor mewah baru dibawah merek Hilton. Berdiri diatas tebing setinggi 40-meter melihat ke arah Samudra Hindia, Hilton Bali Resort akan memiliki 408 suit dan villa, sebuah pantai terpencil dengan area selancar tersendiri, spa dan salon manikur, tujuh restoran termasuk hidangan Jepang, Bali dan Italia, lapangan tenis indoor, dan amphitheater terbuka, taman, pusat konferensi dan kapel untuk pernikahan.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: 6 Luxury Hotels Opening 2016 


 
Back to top