Properti / Real Estat

Review: Kondominium Monument Thong Lo, Bangkok

Berlokasi di jantung Sukhumuvit 55 di Bangkok, The Monument Thong Lo adalah pengembangan tingkat-tinggi mewah terbaru dari Sansiri. Residensial setinggi 45 lantai ini akan menjadi karya besar didesain oleh firma arsitektur Quintrix. Mereka terkenal secara internasional akan karya Al Sharq Tower dan Al Hamra Firdous Tower.

07 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-lobby_front_final

Berlokasi di jantung Sukhumuvit 55 di Bangkok, The Monument Thong Lo adalah pengembangan tingkat-tinggi mewah terbaru dari Sansiri. Residensial setinggi 45 lantai ini akan menjadi karya besar didesain oleh firma arsitektur Quintrix. Mereka terkenal secara internasional akan karya Al Sharq Tower dan Al Hamra Firdous Tower.

Tim desain baru ditugaskan untuk menciptakan interior bagi sang proyek baru. ITH interior menandai proyek tersebut dari awal penghuni melalui pintu. Marmer akan memenuhi tempat tersebut, memberikan kesan megah dan pilar-pilar akan berbungkuskan kulit premium yang dipilih tangan. Tema kulit tersebut berlanjut ke furniture dimana ia dikombinasikan dengan kayu keras.

Sebuah penandanya adalah desain interior dan sebuah lokasi unik dalam bangunan tersebut adalah ruang surat. Saat mengambil surat Anda, mungkin mudah terlupa akan tagihan-tagihan yang menanti dibalik kabinet-kabinet kayu dan kulit bergaya itu. Sementara itu, pegangan kuningannya menjadi ingatan ke masa lampau.

Ketika hendak menuju apartemen Anda, lift pribadi siap membawa ke lantai Anda. Tersedia tiga tipe apartemen yang berbeda, dengan tidak lebih dari empat unit berlokasi di tiap lantai. Ini menjadikan setiap unit memiliki setidaknya satu sudut dari bangunan dan memiliki pemandangan 180-derajat dari kota. Dua kamar tidur dengan tiga kamar mandi menjadikan unit-unit yang lebih kecil dengan 2,715 kaki persegi. Terdapat juga penthouse – informasi lebih lanjut terdapat di bawah.

luxuo-id-bathroom_final

Semua apartemen akan dilengkapi dengan produk-produk Gessi sebagai perlengkapan kamar mandi. Tetap dengan nuansa bergaya bagi residensinya, keran Rettangolo akan berada mencolok secara umum. Tidak hanya itu, marmer terbentang dari kamar mandi hingga ruang tamu, menciptakan lingkungan yang dingin dan menambah kualitas tinggi atas material yang digunakan.

Ketika Anda terpikir tentang kehidupan penthouse, satu dari The Monument adalah persis yang terpikir dalam ingatan. Sangat besar! Bervariasi dari 7,126 kaki persegi dan memiliki langit-langit setinggi hampir 16,5 kaki di ruang tamu. Unit yang sangat besar, ia memiliki kolam renang pribadi. Tidak banyak istana setinggi langit di Bangkok dengan kolam renang luar untuk bermain di dalamnya. Bagi mereka yang berada di level lebih rendah, terdapat kolam renang 92-kaki yang terpahat dari aluminium, kolam renang para pemimpi di lantai dua.

luxuo-id-foyer_open_final

Sansiri telah bekerja bagus untuk memastikan banyaknya ruang hijau untuk proyek urban. Bekerjasama dengan desainer landscape, Tectonix, dua taman telah dikerjakan. Yang satu adalah berukuran 3,444 kaki persegi berada di depan dan yang kedua berukuran 6,458 kaki persegi berada di depan. Penataan seperti ini sangat memberikan rasa rumahan. Secara unik, lima pohon kuno dan menambah karakter dari taman-tamannya.

The Monument tidak akan menjadi lengkap tanpa adanya berbagai fasilitas bagi residensinya. Terdapat taman rekreasi seluas hampir 10,764 kaki persegi dengan area bermain anak-anak, pusat fitness, kolam renang besar dan area multifungsi. Para residensi juga memiliki akses pelayan 24 jam, banyak area parkir, keamanan dan satu tahun servis concierge Quintessentially Lifestyle.

Dengan segalanya tersedia di depan mata, termasuk stasiun BTS Thong Lo dan sejumlah toko dan restoran mewah, penghuni The Monument berhak menikmati sisi-sisi terbaik Bangkok.

 

INFORMASI PEMBELI

Properti:

The Monument Thong Lo

Lokasi:

Bangkok, Thailand

Developer:

Sansiri PCL

Highlights:

Lokasi eksklusif

Servis pelayan pribadi 24-jam

Kolam renang 92-kaki

Pusat kebugaran

Tempat parkir pribadi

Taman besar

1-Year Quintessentially

Harga membership:

Saat aplikasi

Kontak:

www.sansiri.com

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Review: Monument Thong Lo Condominium, Bangkok 


 
Back to top