Gaya / Fashion

The Beauty of a Picture

Dimulai pada tanggal 8 Juni 2016, pameran Art of Collaboration Bottega Veneta akan tersaji di Pusat Seni Kontemporer Ullens (UCCA) yang terletak di Distrik 789 Art, Beijing.

23 Sep, 2016 | Oleh LUXUO

 luxuo-id-bottega-veneta-art-of-collaboration-china2

Dimulai pada tanggal 8 Juni 2016, pameran Art of Collaboration Bottega Veneta akan tersaji di Pusat Seni Kontemporer Ullens (UCCA) yang terletak di Distrik 789 Art, Beijing.

Proyek seni Bottega Veneta yang sedang berlangsung mengundang fotografer dan seniman visual terkenal di dunia untuk berkolaborasi pada kampanye merek Italia yang diadakan setiap musim.

Pameran Art of Collaboration dibuka secara resmi oleh Tomas Maier, selaku Creative Director dari Bottega Veneta, yang telah bergabung sejak tahun 2001. Dimulai pada Rabu, 8 Juni 2016, pameran Art of Collaboration Bottega Veneta akan tersaji di Pusat Seni Kontemporer Ullens (UCCA), yang terletak di distrik 789 Art, Beijing.

luxuo-id-bottega-veneta-art-of-collaboration-china3

Proyek ini mencapai puncaknya pada tahun 2015 dengan merilis Bottega Veneta: Art of Collaboration, sebuah buku yang merupakan jilid terpenting bagi pecinta fotografi. Dibagikan pada setiap kampanye musiman dari 2002 sampai 2016, tubuh yang unik ini bekerja mendokumentasikan kolaborasi antara Tomas Maier dan semua seniman yang telah memberikan kontribusi pada penciptaan portofolio iklan Bottega Veneta, termasuk antara lain, Ralph Gibson, Jack Pierson, Peter Lindbergh, Robert Longo, Nan Goldin, David Armstrong dan Mona Kuhn.

Dikenal dengan komitmen yang kuat dalam mempromosikan perkembangan seni dan dialog budaya skala internasional, UCCA adalah suasana yang ideal untuk menyajikan estetika modernis Bottega Veneta melalui serangkaian potret individualistik berani yang mengungkapkan cerita di balik pertumbuhan organik sesuai visi Tomas Maier.

luxuo-id-bottega-veneta-art-of-collaboration-china

Pameran Art of Collaboration akan menampilkan foto- foto pilihan dan akan menjadi bagian dari program resmi UCCA sampai dengan 28 Juni 2016 yang lalu. Pembukaan untuk umum akan didahului dengan acara inaugurasi koktail yang diselenggarakan oleh Tomas Maier pada Selasa, 7 Juni, di dukung oleh fotografer Jack Pierson dan Ralph Gibson, yang berpartisipasi dalam seri kolaborasi khusus ini.

Pameran ini akan menjadi salah satu momen yang menjadi tonggak perjalanan perusahaan ini, yaitu ulang tahun ke 15 Tomas Maier sebagai Direktur Kreatif dan juga ulang tahun ke-50 sejak berdirinya perusahaan di Vicenza di wilayah Veneto Italia.

Artikel ini pertama kali diterbitkan di ART REPUBLIK Indonesia.


 
Back to top