Motoring / Otomotif

SINGAPORE RENDEZVOUS: Pesta WOW Memulai Akhir Pekan

SINGAPORE RENDEZVOUS perdana dimulai di Raffles Marina Kamis malam, dihadiri teman-teman dari media dan tamu-tamu VIP.

22 Okt, 2016 | Oleh LUXUO

luxuo-id-wow-party-srv

SINGAPORE RENDEZVOUS perdana dimulai di Raffles Marina Kamis malam. Teman-teman dari media dan tamu-tamu VIP menghadirinya untuk menikmati sedikit dari yang akan kita nantikan untuk beberapa hari ke depan. Band on the Run membuat para hadirin bersemangat dengan penampilannya, diikuti dengan pidato dari Raffles Marina President, Francis Lee, duta besar Indonesia untuk Singapura, Yang Mulia I Gede Ngurah Swajaya dan Direktur Eksekutif dari SINGAPORE RENDEZVOUS, Gael Burlot.

Ini kemudian diikuti dengan penampilan barongsai yang spektakuler di atrium utama dari clubhouse marina. Para tamu kemudian menuju ke Jet Lounge sebagai lokasi untuk berbincang, dengan musik-musik dari DJ dan sampanye dari Perrier-Jouët (yang juga memiliki ruang santai yang nyaman di halaman).

luxuo-id-singapore_rendezvous-classic-cars

Mobil-mobil klasik ditampilkan di Raffles Marina untuk SINGAPORE RENDEZVOUS

Malamnya tidak berakhir disana. World of Watches (WOW), majalah jam tangan terkemuka Singapura, menyelenggarakan pesta ulang tahun ke-15 dengan pemandangan kapal pesiar di marina. Tamu-tamu dari penjualan jam tangan dan partner bisnis dari edisi global WOW berpesta hingga lewat malam. Sementara Olivier Burlot, CEO dari Heart Media mengingatkan para pengunjung di pesta, WOW telah berkembang dari judul lokal hingga memiliki jejak di seluruh Asia, dengan delapan edisi.

Karena pesta ini merayakan dunia jam tangan dan WOW, terdapat juga penampilan dari seni pembuatan jam tangan.

luxuo-id-singapore-rendezvous

The Lawn di Raffles Marina dengan karya seni dari Artheline

Pembuat Swiss Jaeger-LeCoultre menunjukkan koleksi Atelier Reverso. Untuk Anda yang tidak mengetahuinya, Reverso adalah jam tangan ikonik dan Jaeger-LeCoultre siap sedia untuk menawarkan kostumisasi tali jam tangan, pemutar dan ukiran di bagian belakang jam.

Pembuat jam tangan Swiss ternama Omega melakukan hal yang sedikit berbeda dengan tampilan mereka di pesta. Firma tersebut memamerkan koleksi anti-magnetis yang tak tertandingi dari koleksi jam tangannya dan memberikan demonstrasi bagi para tamu tentang mengapa mereka sebaiknya peduli tentang efek dari magnetisme di jam tangan mereka. Mereka mendemonstrasikan bagaimana medan magnet peralatan rumah tangga berefek pada quartz dan jam mekanis dan bagaimana dia berbeda dari Omega Master Chronometers, yang terbuat untuk secara spesifik menahan medan tersebut.

luxuo-id-singapore-rendezvous-jetlounge

Pemandangan dari JetLounge di SINGAPORE RENDEZVOUS

Satu tamu yang beruntung juga memenangi Lucky Draw Leopard Catamaran. Kapal yang luar biasa juga disewa diatas Leopard 40 catamaran berlayar dari Ao Po Grand Marina di Phuket, Thailand. Perjalanan tersebut berharga $8,600 dan pemenangnya beserta tujuh kawan akan menikmati laut Andaman yang cantik tahun depan.

SINGAPORE RENDEZVOUS dibuka untuk publik pada 21-23 Oktober. Pengunjung sekitar sejumlah 5,000 akan mendatanginya.

Cerita ini tersedia juga dalam bahasa Inggris. Baca di sini: SINGAPORE RENDEZVOUS: WOW Party Kicks Off Weekend 


 
Back to top