Gaya Hidup / Travel

Conrad Bora Bora Nui Membuka Villa Terapung

Pada Maret 2017, Hilton Bora Bora Nui Resort & Spa akan terlahir kembali sebagai Conrad Bora Bora Nui, setelah menjalani facelift bernilai jutaan dolar.

07 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

 

luxuo-id-conrad-bora-bora-nui-membuka-villa-terapung

Berjalan di atas mungkin ide yang tak masuk akal, namun tak ada hal yang tak mungkin bagi Hilton Group. Sayangnya, teknologi masih belum memungkinkan kita menyeberangi Samudera Pasifik dengan berjalan kaki, tapi Hilton mengusulkan alternatif-nya: bungalow terapung.

Pada Maret 2017, Hilton Bora Bora Nui Resort & Spa akan terlahir kembali sebagai Conrad Bora Bora Nui, setelah menjalani facelift bernilai jutaan dolar. Hotel anyar ini akan menyuguhkan 29 taman tropis dan villa tepi pantai serta 86 bungalow terapung, yang dilengkapi suit presiden dua lantai. Pernahkah terpikir di benak anda untuk tinggal tepat di tengah-tengah Samudera Pasifik? Kini Hilton telah mewujudkan keinginan Anda.

Anda dapat menikmati relaksasi mewah di resor ini, dengan layanan spa lengkap di delapan ruang perawatan, salah satu dek terbuka, lapangan golf mini, pusat kebugaran, restoran khusus dan dek menghadap danau pinggir laut.

Ini adalah obat mujarab yang membantu anda melarikan diri dari kehidupan sehari-hari. Bahkan, pulau pribadi yang berdekatan yaitu Motu Tapu bisa disewa untuk acara pribadi.

Conrad Bora Bora Nui akan dibuka Maret 2017.


 
Back to top