Gaya Hidup / Travel

Il Sereno Lago di Como Dibuka di Sisi Danau Como

ll Sereno Lago di Como hotel butik berbintang lima yang berdiri di tepian tenang pantai timur Danau Como, menandai dibukanya hotel anyar perdana di area ini.

13 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-il-sereno-lago-di-como-dibuka-di-sisi-danau-como

ll Sereno Lago di Como hotel butik berbintang lima yang berdiri di tepian tenang pantai timur Danau Como, menandai dibukanya hotel anyar perdana di area ini dalam beberapa dekade belakangan.

Dirancang oleh arsitek dan perancang produktif asal Milan Patricia Urquiola, Il Sereno hanya berjarak 6 km dari pusat kota Como dan 50 menit dari Milan. Hotel ini tergabung bersama villa Pliniana di danau yang sama serta Le Sereno Hotel dan properti ketiga Sereno Hotels yaitu villa St. Barthelemy.

Vila ini merupakan gabungan desain kontemporer dan gaya elegan yang tenang. Kompleks ini memiliki rumah pantai pribadi, kolam renang infinity dan taman yang dirancang oleh ahli botani Patrick Blanc, sehingga anda dapat menikmati ketenangan total di tengah alam. Sementara itu, Ristorante Berton dikomandani oleh restauranteur ahli dan chef Michelin star Andrea Berton, yang akan menyajikan menu yang terinspirasi oleh daerah ini.

“Sereno Hotel telah menyempurnakan seni pelayanan mewah dengan cara yang santai, dan kami berharap untuk memperkenalkan ciri khas layanan merek kami di Danau Como. Para tamu tak hanya memiliki akses akan dalam desain, fasilitas dan masakan yang terbaik, tetapi juga menikmati detil yang tak tertandingi, “jelas Samy Ghachem, Managing Director Sereno Hotel.


 
Back to top