Daftar Termewah / Termewah & Termahal

SINGAPORE RENDEZVOUS: Menangkan Perjalanan Pulang-Pergi ke Monako

SINGAPORE RENDEZVOUS baru saja menyambut partner baru untuk acara perdana mereka yang dapat menjadikan impian ke Monako menjadi nyata.

05 Okt, 2016 | Oleh LUXUO

luxuo-id-monaco-for-srv-4

Tertarik untuk melancong ke salah satu negara paling mewah di Eropa? SINGAPORE RENDEZVOUS baru saja menyambut partner baru untuk acara perdana mereka yang dapat menjadikan impian itu nyata. Berkat Monaco Government Tourist Bureau (MGTB), satu pasangan beruntung akan berkesempatan untuk menikmati “The High-Flying Jetsetter Monaco Experience.” Perjalanan pulang-pergi ini akan memberikan kilasan ke dalam Monako, terkenal akan kemewahan dan elegansi, dengan pengalaman sekali seumur hidup.

luxuo-id-maserati

Maserati Quattroporte

Dari tanggal 20 hingga 23 Oktober, pengunjung Raffles Marina hanya perlu menjawab tiga pertanyaan sederhana tentang Monako untuk dapat merasakan hidup bagai raja. Berbekal 2 tiket Business Class pulang-pergi, pasangan yang menang akan memulai perjalanan dengan gaya bersama Turkish Airlines, sebelum mendarat di Bandara Internasional Nice Cote d’Azur. Dari situ, mereka akan melancong ke Monako dalam sebuah Maserati Quattroporte.

luxuo-id-monaco-for-srv-9 Hôtel Hermitage Monte Carlo

Hôtel Hermitage Monte Carlo

Disana kemudian dimulainya menginap 3 hari, 2 malam di Hotel Hermitage Monte Carlo, dimana mereka akan menikmati suite. Selama berwisata, tamu-tamu juga akan diberikan tur pribadi dalam gudang anggur terkenal di Hotel de Paris (biasa tidak terbuka untuk umum). Hal menarik lainnya dari paket ini adalah kesempatan untuk pasangan menikmati hidangan dan minuman berkualitas. Sembari pasangan dapat memperpanjang durasi tinggal di hotel – melalui pengeluaran sendiri – mereka dapat bersiap untuk jemputan helikopter dari Monako menuju Nice, darimana mereka kemudian akan kembali ke Singapura.

luxuo-id-monaco-for-srv-12 Tour pribadi ekslusif dalam gudang anggur terkenal di Hotel de Paris

Tour pribadi ekslusif dalam gudang anggur terkenal di Hotel de Paris

“Dapat dikatakan bahwa Singapura menjadikan dirinya sebagai Monako-nya Asia, dimana ia menjelmakan keunggulan dan sukses dalam setiap sisi masyarakat,” ujar Benoit Badufle, Managing Director dari Monaco Government Tourist Bureau of Asia. “Memang, banyak fitur yang diciptakan dan dikembangkan dalam Monako (konsep dari “resort terintegrasi”, Formula 1 Grand Prix, kapal pesiar super, hidangan gourmet tak tertandingi, serta magnet untuk talenta kelas dunia) telah dirangkul dengan sukses oleh Singapura.”

Info lebih lanjut di website SINGAPORE RENDEZVOUS


 
Back to top