Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Ski Pass Amerika Utara Menambahkan Hotspot Ikonik Eropa

Ini adalah saatnya di belahan bumi utara untuk merencanakan musim ski, dan Vail Resorts di Amerika Utara memiliki rencana yang sama sekali baru. Didesain untuk menarik para penggiat ski, Vail Resorts telah menambah beberapa resor ski ikonik Eropa dalam tiket musiman mereka.

16 Okt, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-epicpass

Ini adalah saatnya di belahan bumi utara untuk merencanakan musim ski, dan Vail Resorts di Amerika Utara memiliki rencana yang sama sekali baru. Didesain untuk menarik para penggiat ski, Vail Resorts telah menambah beberapa resor ski ikonik Eropa dalam tiket musiman mereka.

Untuk musim ski 2016-2017, pemegang Epic Pass akan dapat meluncur di lereng-lereng di Amerika Utara dan juga di Les 3 Vallees, Paradiski dan Tignes-Val d’Isere di Prancis; Skirama Dolomiti Adamello Brenta di Italia; 4 Vallees di Swiss; dan Arlberg di Austria. Diingat pula bahwa pemegang Epic Pass sudah memilki akses ke Australia.

Tiket tersebut sudah memberikan akses ke resort-resort seperti Park City Mountain Resort di Utah – resort ski terbesar di AS – Vail, Beaver Creek dan Breckenridge di Colorado, diantaranya.

Peluasan ke Eropa akan memberikan pemegang tiket akses ke sejumlah 19 resort ski di Amerika Utara dan Eropa, serta lereng-lereng Perisher di Australia.

Les 3 Vallees adalah resor ski terbesar di dunia. Bersama dengan Paradiski dan Tignes-Val d’Isere, tiga area tersebut mencakup lima glasier, 391 lift ski dan lebih dari 800 mil (sekitar 1,290 km) posisi bertanda.

Verbier, bagian dari area ski, 4 Vallees adalah resort terbesar di Swiss Alps dan diakui sebagai salah satu pionir resort “off piste” di dunia.

Hal tersebut adalah pengembangan terbaru dari operator resort pegunungan global ternama ini. Bulan lalu, Vail Resorts mengumumkan bahwa mereka menyepakati untuk mengambil kepemilikan resort ski Whistler Blackcomb di Kanada – resort ski terbesar dan tersibuk di Amerika Utara – untuk sebesar $1.05 milyar.

Tiket ski internasional lainnya untuk musim 2016/2017 termasuk Rocky Mountain Super Pass Plus, yang juga memberikan akses ke Gn. Ruapehu, dan Cardrona Alpine Resorts di Selandia Baru dan Tomamu, Alts Bandai dan Nekoma di Jepang.

Mountain Collective Pass juga memberikan pemegang akses ke 14 resort ski di Amerika Utara termasuk Jackson Hole (Wyoming), Whistler Blackcomb dan Revelstoke in British Columbia dan Mammoth (California), termasuk dengan dua hari masing-masing di Valle Nevado di Chile, Hakuba Valley di Japan dan Chamonix di Prancis.

Epic Pass tersedia dalam penawaran promosi sebesar $809 selama 5 September.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: North American Ski Pass Adds Iconic Euro Hotspots 


 
Back to top