Gaya / Arloji and Perhiasan

Mengulik Patek Philippe Ref.5270J Terbaru

Patek Philippe Perpetual Calendar Chronograph terbaru tampil sempurna dengan mereplika keindahan visual dan daya tarik 35mm Ref.1518 yang ikonis dalam proporsi lebih besar berdimensi 42mm.

24 Agu, 2020 | Oleh Rai Rahman

Patek Philippe, 5270J

Turunan generasi Patek Philippe ikonis 1941 (Ref.1518), Ref.5270J Perpetual Calendar Chronograph terbaru kini tersedia dalam warna kuning keemasan, sentuhan estetik yang membuat publik kembali bernostalgia. Dengan bahan metalnya, Patek Philippe ref.1518 merupakan salah satu dari koleksi paling diminati bagi kolektor jam tangan. Bahan metal Perpetual Calendar Chronograph tersebut merupakan jam tangan yang paling diminati saat lelang pada 2016 lalu, di mana kemudian terjual seharga 11 juta dolar AS (termasuk harga buyer) di Phillips Geneva, dan kemudian menjadi jam tangan termahal di dunia.

Patek Philippe Ref. 527J Perpetual Calendar Chronograph terbaru hadir dalam warna kuning keemasan.

Patek Philippe ikonis 1941 klasik Ref.1518 yang berukuran lebih kecil 35mm.

Patek Philippe Ref.5270J Perpetual Calendar Chronograph pertama kali diluncurkan pada 2018, dalam edisi platinum, yang mengingatkan pada bahan metal 1518 tapi dalam tampilan visual yang mengesankan dengan penggabungan material dan berlian di bagian case. Kini, di 2020, Patek Philippe Ref.5270J Perpetual Calendar Chronograph dengan bangga dikenalkan untuk pertama kali dalam case kuning keemasan.

Mewah, elegan dan memiliki karakter berbeda dari bahan perak dan platinum pendahulunya, Patek Philippe Ref.5270J Perpetual Calendar Chronograph menggabungkan lekung bezel yang unik dengan dua lug regal yang berkelas, opaline dial perak dengan indeks baton dan motif daun berwarna kuning keemasan di pinggirnya. Desain ini menghasilkan estetika kemewahan yang dikombinasikan dengan tingkat kemudahan dibaca yang mengesankan. Didukung oleh teknikal kaliber CH 29-535 PS Q, mesin kronograf pertama dengan perpetual calendar yang telah dibangun sejak 2011, dan dibuat Patek Philippe melalui enam inovasi paten dan mekanisme kalendar yang sangat ramping.

Bagaimanapun, sulit untuk mengalahkan kesempurnaan Ref.1518, oleh karenanya display dari seri Patek Philippe Ref.5270J Perpetual Calendar Chronograph terbaru ini mereplika keseimbangan visual dan fungsi kemudahannya dengan indikator penunjuk tanggal di angka jarum 6 dan apertur ganda untuk hari dan bulan di jarum jam 12. Lebih jauh, jam tangan ini dilengkapi dengan dua apertur kecil untuk penunjuk siang/malam, siklus tahun dan jendela fase bulan di bagian tengah. Patek Philippe Perpetual Calendar Chronograph baru dibuat dengan strap alligator coklat matt yang dijahit tangan, dengan skala segi empat besar dan gesper yang bisa dilipat warna kuning keemasan. Ref.5270J baru menggantikan seri platinum dan rose-gold sebelumnya.

Harga dan Speks Ref.5270J Perpetual Calendar Chronograph Baru

Movement Calibre R TO 27 PS manual dengan power reserve hingga 48 jam

Case 42mm rose gold dengan tambahan white gold, tanpa ketahanan terhadap air

Strap Alligator

Harga kontak agen


 
Back to top