Gaya / Arloji & Perhiasan

SINGAPORE RENDEZVOUS Menjamu Ulang Tahun ke-15 WOW

WOW berulang tahun ke-15 tahun ini dan ada banyak hal untuk dirayakan. Majalah tersebut akan mengadakan pesta pada 20 Oktober di Raffles Marina selama SINGAPORE RENDEZVOUS, dimana matahari terbenam yang memukau menanti.

12 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-wow-anniversary-singapore-rendezvous

Ulang tahun WOW di SINGAPORE RENDEZVOUS

WOW berulang tahun ke-15 tahun ini dan ada banyak hal untuk dirayakan, mulai dari perkembangan judul tersebut hingga melingkupi tujuh edisi luar negeri, hingga industri jam tangan Singapura yang telah mereka dampingi, hingga seni pembuatan jam tangan itu sendiri. Majalah tersebut akan mengadakan pesta pada 20 Oktober di Raffles Marina selama SINGAPORE RENDEZVOUS, dimana matahari terbenam yang memukau menanti. Minum-minum ­pre-party dimulai pukul lima sore.

Sebagai majalah yang dirujuk untuk jam tangan di Singapura, WOW menghadirkan untuk pembacanya berita-berita tentang seni dan kerajinan dari pembuatan jam tangan. Dengan wawasan mendalam dari veteran industri dan tim jurnalis bereputasi, WOW memberikan pembacanya akses kepada apa saja yang baru dengan merek-merek terkemuka di pembuatan jam tangan. Dipublikasikan di delapan pasar di dunia seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Hong Kong, Vietnam dan Timur Tengah diantaranya, WOW telah membuktikan diri sebagai bacaan yang harus dikonsumsi oleh penggiat jam tangan.

Perayaan untuk satu setengah dekade WOW di industri akan diadakan beriringan dengan peluncuran SINGAPORE RENDEZVOUS di Raffles Marina. Acara perdana ini adalah kesempatan untuk para tamu memanjakan diri dalam pengalaman gaya hidup mewah. Mulai dari arloji seperti deLaCour hingga kapal pesiar mewah seperti Princess dan Leopard Catamaran, acara ini dipastikan akan menjadi satu yang menarik untuk semua.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: SINGAPORE RENDEZVOUS Hosts WOW 15th Anniversary 


 
Back to top