Gaya / Fashion

Burberry: Koleksi September 2016

Merek fashion mewah Inggris Burberry, meraih ketinggian terbaru dengan koleksi September 2016 sebagai koleksi perdana yang menggabungkan busana pria dan wanita, seiring dengan model bisnis baru “lihat sekarang, beli sekarang” merek ini.

08 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-the-burberry-september-2016-show

Koleksi Burberry September 2016

Merek fashion mewah Inggris Burberry, meraih ketinggian terbaru dengan koleksi September 2016 sebagai koleksi perdana yang menggabungkan busana pria dan wanita, seiring dengan model bisnis baru “lihat sekarang, beli sekarang” merek ini. (Informasi lebih lanjut disini)

Koleksi ini, terinspirasi dari novel Orlando karya Virginia Woolf dan desainer interior Nancy Lancaster, menjadi hidup dengan warna-warna tanah dalam rangkaian mantel dekonstruksi, mantel militer, celana panjang bergaya piyama dan kemeja leher kerut. The Bridle Bag juga muncul perdana dalam koleksi seiring dengan tata rias yang dipengaruhi oleh aransemen baru dari acara tersebut dan nada otentik yang terbentang sepanjang latar belakang runway.

Diadakan di Makers House di jantung London Soho, acara runway tersebut ditayangkan pada tanggal 19 September. Lokasi tersebut juga menjamu pameran dengan The New Craftsmen, sebuah koleksi dari pengrajin terbaik Inggris, memamerkan serangkaian aktivitas dan instalasi yang terbuka selama satu minggu untuk publik.

Tonton koleksi Burberry September 2016 dibawah ini.

Cerita ini pernah diterbitkan di Men’s Folio.


 
Back to top