Motoring / Otomotif

Morgan Plus Four Hadir Lebih Kuat dan Canggih Dibanding Pendahulunya

Keluaran terbaru Morgan Plus Four, menggabungkan teknologi yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan fitur yang nyaman, serta material alami berkualitas tinggi.

07 Sep, 2020 | Oleh Rai Rahman

Berdiri pada 1909 dengan lebih dari 110 tahun pengalaman dan warisan peninggalannya, Morgan Motor Company konsisten menyediakan penawar yang pas ntuk pembuatan oto produk massal, menggabungkan yang terbaik dari keahlian tradisional dan teknologi modern yang tepat. Dikenal dunia dengan keunikannya dalam menggabungkan keahlian, warisan dan pengalaman berkendara, Morgan Motor Company juga dikenal dengan temuan mobil sport Morgan-nya yang khas.

Morgan Plus Four Dibuat Lebih Kuat dan Canggih Dibanding Pendahulunya

Merepresentasikan lambang gaya abadi atau tak lekang oleh waktu, keterlibatan pengendara, serta  performanya, mobil sport Morgan sukses bertahan lebih dari tujuh dekade, ini tak lain berkat pembuatannya yang unggul, dan filosofi ‘evolusi sebelum revolusi‘ dari perusahaan. Lebih dikenal berkat siluetnya yang ikonis, menampilkan bodywork mobil yang sempit dan bagian sayap yang unik, Morgan Plus Four yang baru, menggabungkan teknologi yang belum pernah dilihat sebelumnya dan fitur-fitur yang nyaman, dibarengi dengan material berkualitas tinggi.

Dibuat dengan perhatian khusus pada detail untuk performa yang maksimal, Morgan Plus Four memiliki berat yang mengesankan dengan 1007 kg, mesin BMW 2.0-liter empat silinder TwinPower Turbo, yang memproduksi 255 bhp, hingga 295 lb ft torque. Tersedia dalam varian automatic, mobil ini dapat mencapai akselerasi 0-62 mph dalam 4,8 detik, hingga kecepatan maksimum 149 mph.

Lebih ringan dan jauh lebih kaku dibanding rangka baja tradisional yang digunakan pada model pendahulunya, platform CX-Generation mengubah pengalaman berkendara Plus Four, menunjukkan kemampuan yang superior dan juga meningkat luar dalam.

Dilengkapi dengan roda kawat offset rendah yang klasik, suspensi double-wishbone, interior yang fokus pada bagian dalam, penguncian pusat, lampu LED, AC, display informasi kendaraan digital, Morgan Plus Four dibuat lebih kuat dan canggih dibanding semua pendahulunya yang monumental.


 
Back to top