Motoring / Otomotif

Rolls-Royce Menampilkan Unit Pesanan ‘Dusk Until Dawn’

Dari senja sampai fajar, anda akan terkagum-kagum oleh unit pesanan baru ini.

20 Sep, 2016 | Oleh LUXUO

luxuo-id-rolls-royce-menampilkan-unit-pesanan-dusk-until-dawn-1

Sangat mudah untuk melihat pesona Porto Cervo, terutama di mobil produksi jempolan seperti Rolls-Royce. Di resor pantai megah di Sardinia Utara ini, terhampar pantai yang spektakuler, juga banyak orang-orang cantik dan glamor. Rolls-Royce bahkan memiliki program khusus terkait Porto Cervo, yang sudah kami beritakan sebelumnya. Tidak mengherankan, bahwa Rolls-Royce kembali terinspirasi dari palet pelabuhan Italia ini untuk seri ‘Dusk Until Dawn’ – seri pesanan dari dua mobil ternama, Drophead Dawn dan Wraith coupe.

Interior jati merupakan sentuhan elegan dari model Dawn

Interior jati merupakan sentuhan elegan dari model Dawn

Ditampilkan pertama kali di Rolls-Royce Summer Studio di Sardinia, kedua mobil yang menyerap dua nuansa warna paling spektakuler dari Porto Cervo: fajar dan senja. Seperti namanya, versi pesanan Dawn (digambarkan di atas) adalah visi perairan pelabuhan berwarna biru laut, seperti gelombang yang diterpa cahaya. Eksterior hijau zamrud halus menyelubung seperti kerang dan kabin kulit hijau, dilengkapi dengan hiasan jati (seperti dek kapal pesiar) yang terhampar hingga penutup tourneau, yang melindungi kompartemen atap dan bagasi. Dengan lencana Porto Cervo yang terpaut pada dasbor kayu, dilengkapi zamrud dan emas putih berkelir cangkang, tidak diragukan lagi bahwa Dawn adalah salah satu kendaraan paling mewah di dunia.

luxuo-id-rolls-royce-menampilkan-unit-pesanan-dusk-until-dawn-3

Wraith, mobil sekali produksi dari seri ‘Dusk Until Dawn’

Sementara seri Wraith yang hanya sekali diproduksi, memiliki dua warna perak pada eksteriornya, yang mencerminkan perubahan cahaya layaknya matahari terbenam. Kemudian menghantarkan penumpang pada nuansa senja yang halus di dalam interior-nya. Selangkah memasuki kepompong glamor yang dilengkapi kursi berwarna plum yang dibalut kulit burung unta dan lapisan kayu tipus serta tatakan bernuansa abu-abu, cokelat dan hitam.

luxuo-id-rolls-royce-menampilkan-unit-pesanan-dusk-until-dawn-5

Interior dari Wraith mencerminkan warna-warna waktu fajar

“Pelanggan-pelanggan kami terbiasa mendiami titik-titik paling indah di dunia. Wraith yang menakjubkan dan Dawn yang dihiasi zamrud, terinspirasi oleh pemandangan dan warna dari Porto Cervo, yang dirakit dalam semangat yang dinikmati begitu banyak pelanggan kami,” kata Isobel Dando, General Manager, Future Retail, Rolls-Royce Motor Cars.

Sangatlah cocok ketika peluncuran mobil pesanan ini sekaligus diserahkan pada salah satu klien mereka dan seniman tattoo, Mo Coppoletta. Mo terinspirasi dari keindahan Sardinia dalam merajah masing-masing headrest dua Rolls-Royce ini.

luxuo-id-rolls-royce-menampilkan-unit-pesanan-dusk-until-dawn-4

Plat menandakan Wraith merupakan satu-satunya

“Desain ini saya telah diciptakan untuk Rolls-Royce, yang membangkitkan emosi ketika kita menikmati pemandangan tempat ajaib ini dari pelabuhan Promenade du Port,” kata Coppoletta.


 
Back to top