Motoring / Yachting

Benetti Memamerkan Model Baru: Monaco Yacht Show 2016

Dari Custom Line Benetti, MY Domani dan Benetti FB 264 (atas) akan dipersembahkan di Monaco Yacht Show pada 28 September mendatang.

13 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-benetti-memamerkan-model-baru-1

Monaco Yacht Show adalah kesempatan bagus untuk distributor dan produsen untuk menampilkan kreasi indah mereka. Benetti adalah salah satu dari banyak manufaktur kapal pesiar yang memanfaatkan acara ini untuk menampilkan superyacht anyar terbaik dan paling berkilap ke taman bermain miliarder dan figur tersohor. Dari Custom Line Benetti, MY Domani dan Benetti FB 264 (atas) akan dipersembahkan di Monaco Yacht Show pada 28 September mendatang.

Pertama-tama, kita lihat di pesiar sepanjangan 45 meter, MY Domani. Mencakup tiga deck, kapal pesiar ini memiliki empat kabin tamu yang memberikan kenyamanan dan ruang luas bagi para penumpang. Dek atas dilengkapi kabin VIP, sementara dek utama berisikan kamar suit, lengkap dengan teras pribadi yang menyajikan pemandangan laut. Bagi mereka yang ingin bersenang-senang di bawah sinar matahari dapat berjemur di geladak yang dibagi menjadi tiga wilayah berbeda. Anda bisa memilih untuk bermain-main di bawah sinar matahari dalam ruang berjemur khusus atau berteduh di kolam renang, kemudian menikmati makan di ruang makan eksternal.

Benetti Domani Yacht

Sedikit lebih besar dari MY Domani, Benetti FB 264 memiliki ukuran mengesankan sepanjang 63,5 meter. Diperkuat dengan lambung baja dan aluminium, Benetti jelas terinspirasi dari arsitektur angkatan laut. Dengan empat deck yang dirancang oleh FM Architettura d’Interni, superyacht ini dilengkapi dengan empat kabin tamu di dek bawah, seperti MY Domani.

Dengan ruang ekstra, Benetti mampu mencakup tambahan satu VIP kabin di dek utama, dilengkapi kamar suit sebesar 80 meter persegi di dek atas. Sebuah salon eksternal juga tersedia di dek atas, menyediakan ruang untuk hiburan dan makan. Mereka yang mencintai kebugaran dapat menikmati dek berjemur. Lengkap dengan kolam renang seluas 4, pusat kebugaran dan kecantikan, pesiar ini adalah tempat terbaik untuk memanjakan diri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MY Domani dan MY FB264 di Monaco Yacht Show, kunjungi Benetti Yachts.


 
Back to top