Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Mercedes Menyingkap Desain ARROW460-Granturismo Yacht

Di Monaco Yacht Show, Mercedes-Benz menyingkap desain final untuk ARROW460-Granturismo dan mereka bersiap untuk menyandang nama yang sama untuk merek tersebut baik di lautan maupun daratan.

14 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-mercedes-granturismo-yacht

Kapal pesiar Mercedes Granturismo

Anda mungkin mengingat bahwa Mercedes-Benz mengumumkan peluncuran dari versi kapal pesiar mereka sendiri di bulan April lalu. Di Monaco Yacht Show, perusahaan mobil tersebut menyingkap desain final untuk ARROW460-Granturismo dan mereka bersiap untuk menyandang nama yang sama untuk merek tersebut baik di lautan maupun daratan.

Hasil kolaborasi dari Mercedes dan Silver Arrows Marine, ARROW460-Granturismo menjanjikan kenyamanan tak tertandingi dengan performa sportif. Interior mewah dari kapal pesiar tersebut menawarkan kenyamanan untuk sampai dengan sepuluh penumpang, yang adalah luar biasa mengingat ukurannya hanya 14 meter. Interior tersebut dilapisi dengan kayu eukaliptus yang telah diproses sedemikian rupa sehingga seratnya mengikuti kontur kabin dan lantainya, dan lapisan akhir berupa material gabungan ramah lingkungan. Jendela yang melingkupinya dapat digeser terbuka untuk menggundang cahaya alami. Jendela tersebut bahkan dapat diberikan warna dan penjelasan dengan satu sentuhan tombol.

luxuo-id-mercedes-granturismo-yacht-interior

Interior kapal pesiar Mercedes Granturismo

“Dengan memadukan dunia maritime dan otomotif dengan ungkapan desain masing-masing, teknologi dan ide kami telah menciptakan standar baru untuk kapal pesiar bermotor,” ujar Ron Gibbs, pimpinan Silver Arrows Marine. “[Dia] memadukan teknik kerajinan maritime dengan desain karismatik dan elegansi yang sempurna, familiar dari dunia Mercedes-Benz.”

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Mercedes Unveils ARROW460-Granturismo Yacht Design 


 
Back to top