Motoring / Yachting

Pretty Fly: Azimut 100 Leonardo Superyacht

Lebih besar, lebih baik – setidaknya itulah yang kita tahu soal kapal pesiar (dan kasur) — Azimut 100 Leonardo membuktikannya.

17 Sep, 2016 | Oleh LUXUO

luxuo-id-pretty-fly-azimut-100-leonardo-superyacht

Lebih besar, lebih baik – setidaknya itulah yang kita tahu soal kapal pesiar (dan kasur). Azimut 100 Leonardo membuatnya pernyataan itu benar-benar terjadi. Elemen yang membuat superyacht ini unggul dari pesaing lain adalah flybridge yang dapat memaksimalkan ruang dengan cerdas.

Dengan dek utama yang membentang sepanjang 30 meter, superyacht ini menghadirkan kemewahan dan kenyamanan. Perubahan desain ruang yang cerdik memungkinkan para tamu untuk menikmati daerah atas kapal. Skala superyacht ini dipertegas oleh terasnya yang menghadap laut.

The Flybridge

The Flybridge

Flybridge yacht ini merupakan area sempurna untuk menjamu para tamu. Berisikan ruang makan, sofa dan bak mandi berpusaran, akan sulit bagi seseorang untuk mengatakan bahwa superyacht ini kekurangan ruang duduk. Ya, flybridge ini benar-benar tempat yang bagus untuk menjamu mereka! Jika dua ruang hiburan tidak cukup, Azimut juga menambahkan daerah ke tiga untuk relaksasi.

Azimut 100 Leonardo menawarkan kamar utama yang mampu menampung 12 tamu di tengah selagi menikmati pemandangan di jendela persegi besar di kedua sisi. Fasilitas lain di sini juga termasuk lemari, ruang tamu dan shower besar berpusaran  serta wastafel ganda yang terbuat dari kaca tiup. Memainkan pasangan kontras, superyacht ini berlantaikan jati bernuansa gading dan krem, yang menambah kecanggihan interior.

luxuo-id-pretty-fly-azimut-100-leonardo-superyacht-owner-suite

Owner Suite

Mr. Choppy Tan, CEO dari Azimut Yachts Singapura menyatakan bahwa “Sangat memuaskan mengingat sejauh mana pasar Singapura telah menerima kami.”

“Kami berharap dapat memperkenalkan kapal pesiar dari katalog besar kami pada Singapura dan kami juga berencana untuk merambah pasar kunci Asia Tenggara lainnya. Kami telah membangun jaringan lokal yang kuat dalam waktu satu tahun dan kami berharap untuk kesuksesan di tahun-tahun selanjutnya,” dia melanjutkan. Dealer Azimut baru di Singapura adalah bagian dari perubahan strategi dalam kemitraan distribusi wilayah Asia.


 
Back to top