Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Sanlorenzo 46Steel Superyacht: Debut Hong Kong

Di dalam Divisi Superyacht mereka dari Hong Kong, Simpson Marine telah menjual Sanlorenzo 46Steel pertama mereka setelah menjadi penjual untuk Sanlorenzo Spa. Simpson Marine selanjutnya telah menjual a 460EXP dan Sanlorenzo 106 setelah penjualan perdana 46Steel.

12 Okt, 2016 | Oleh LUXUO
luxuo-id-sanlorenzo-46-steel

Sanlorenzo 46Steel

Di dalam Divisi Superyacht mereka dari Hong Kong, Simpson Marine telah menjual Sanlorenzo 46Steel pertama mereka setelah menjadi penjual untuk Sanlorenzo Spa. Diantarkan ke Hong Kong awal tahun ini, kapal pesiar super tersebut akan berbasis di sana untuk digunakan pemiliknya bertualang mengelilingi wilayah tersebut. Simpson Marine selanjutnya telah menjual a 460EXP dan Sanlorenzo 106 setelah penjualan perdana 46Steel.

Dengan interior luas terbentang sebanyak lima dek, 46Steel sepanjang 46 meter tersebut adalah sebuah kapal pesiar super dilengkapi dengan semua kenyamanan yang bisa Anda bayangkan. Sanlorenzo 46Steel memiliki ruang untuk sepuluh tamu dan sembilang kru, dengan kecepatan maksimal 17 knot. Dengan penawaran gaya dan kenyamanan yang berlimpah, jelas bukan kejutan bahwa Simpson Marine dapat membuat penjualan perdana dan berikutnya di negara tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Sanlorenzo and Simpson Marine.

Artikel ini pertama kali dipublikasikan di Yacht Style.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Sanlorenzo 46Steel Superyacht: Hong Kong Debut 


 
Back to top