Properti / Real Estat

Fokus Properti: Islington Townhouses, London

62 Halliford Street adalah sebuah koleksi dari dua townhouses modern didesain oleh arsitek internasional peraih penghargaan. Kedua properti tersebut, yang memiliki desain menarik dan kontemporer, berlokasi di area paling hidup dan ekslusif di jantung kota London – Islington.

13 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-living-room-unit-1

Ruang tamu unit 1

62 Halliford Street adalah sebuah koleksi dari dua townhouses modern didesain oleh arsitek internasional peraih penghargaan. Kedua properti tersebut, yang memiliki desain menarik dan kontemporer, berlokasi di area paling hidup dan ekslusif di jantung kota London – Islington. Islington dianggap sebagai salah satu dari lokasi paling premium dan atraktif untuk ditinggali di London. Area ini terkenal akan taman-taman dan ruang hijau, bar dan pub gastro, restoran, toko high-end, teater lokal, museum dan transportasi yang terkoneksi dengan kota London, Canary Wharf, dan West End of London. Properti tersebut berlokasi dekat dengan toko-toko butik dan restoran dari Upper St, Islington ke West, Shoreditch ke East, dan Dalston ke North.

luxuo-id-kitchen-unit-2

Dapur unit 2

Unit 1

Terdiri dari dua atau tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Townhouse modern semi-terpisah yang eksklusif dan kontemporer ini memiliki tiga lantai dan dua area luar ruangan. Properti tersebut memilki akodomasi yang tertata di lantai ground dan lower-grounddengan setiap lantai menawarkan banyak ruang untuk hiburan dan santai. Total area internal kaki persegi adalah 1,560 sq. ft. dan total area eksternal kaki persegi adalah 388 sq. ft.

luxuo-id-bathroom-unit-2

Kamar mandi unit 2

Unit 2

Terdiri dari tiga kamar tidur, tiga kamar mandi. Townhouse yang modern dan chic ini memiliki dua lantai dengan teras atap pribadi di lantai teratas. Properti tersebut dipenuhi cahaya alami, dengan tiap kamar tidur berakses ke ruang terbuka. Total area internal kaki persegi adalah 1,613 sq. ft. dan total area eksternal kaki persegi adalah 407 sq. ft.

Unit 1: GBP 2.25 juta ($3.54 juta)

Unit 2: GBP 2.35 juta ($3.7 juta)

luxuo-id-bathroom-unit-18

Kamar mandi unit 2

Catatan

Sehubungan dengan Misrepresentation Act 1967 dan  Property mis-description Act 200, detail-detail ini telah dipersiapkan dengan baik, hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi kelanjutan sebuah penawaran kontrak. Informasi apapun termasuk di sini, baik dalam bentuk teks, rancangan dan fotografi adalah sekadar sebagai kelengkapan namun tidak dimaksudkan sebagai pernyataan atau representasi fakta. Pengukuran atau jarak yang disebutkan disini adalah sekadar perkiraan.

Artikel ini pertama kali dipublikasikan di Palace.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Property Focus: Islington Townhouses, London


 
Back to top