Properti / Real Estat

Nikmati Empat Hunian Musim Panas Mewah Berikut Ini

Jika anda sedang merencanakan waktu istirahat yang sudah ditunggu-tunggu itu, lihat daftar properti impian kami agar dilakukan secara berkelas dan mewah.

26 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

Akomodasi liburan biasa tentu berbeda dengan akomodasi liburan mewah. Jika anda sedang merencanakan waktu istirahat yang sudah ditunggu-tunggu itu, lebih baik lakukan secara berkelas dan mewah. Dengan meningkatnya pamor perusahaan jasa akomodasi seperti Airbnb, wisatawan telah mengubah pilihan mereka menjadi pilihan bernuansa rumahan. Tidak masalah apakah anda memilih eksotisme Seychelles, atau tinggal di atas Pegunungan Alpen Prancis, anda dapat merasa di rumah sendiri lewat hunian musim panas impian ini.

Di Atas Puncak

luxuo-id-courchevel-la-voliere

Nama: Le Hameau de la Voliere.

Lokasi: Courchevel 1850, di Pegunungan Alpen Prancis. Di tengah vegetasi subur Chenus, di ketinggian 1,850m (asal-usul nama kota ini) dan selemparan batu dari pusat Courchevel 1850. Tempat ini berada di samping jalur ski, dengan pemandangan lembah tak berhalang.

Keterangan: Sebuah trio chalets ultra-mewah dari kayu berwarna pucat. Tiga chalet dengan nama eksotis Les Bastidons, Cryst’aile dan Nanuq ini masing-masing dilengkapi lima kamar bermandikan cahaya alami baik di lantai ke tiga atau empat. Semuanya dirancang bergaya kontemporer yang indah oleh Christophe Tollemer.

Kapasitas: 12 orang per chalet.

Layanan: Segalanya sudah disediakan oleh Evok Hôtels Collection, manajer properti dan banyak lagi, seperti kolam renang dalam ruangan, spa (dengan produk Clarins), gym, gudang anggur, dan bioskop pribadi.

Ekstra: chef pribadi, butler, instruktur kebugaran sesuai permintaan.

Harga: € 40,000 (S $ 62.000) per minggu untuk 12 orang, atau € 3.300 per orang.

www.voliere-courchevel.com

 

Pulau Pribadi

luxuo-id-pulau-cousine

Nama: Pulau Cousine.

Lokasi: The Seychelles; 6 km selatan-barat dari Pulau Praslin.

Keterangan: Pulau Cousine adalah surga tropis privat yang dibelai gelombang Samudera Hindia. Hingga kini, pulau ini hanya memiliki empat vila cantik dengan dekorasi gaya kolonial yang anggun. Sebuah villa presiden yang terletak di tengah vegetasi lebat baru saja diluncurkan di bulan April tahun ini. Hanya berjarak 30 m dari pantai, villa seluas 625 meter persegi ini memiliki dua suit luas dengan kamar mandi, ruang belajar, ruang tamu, ruang makan, pusat kebugaran dan spa. Para tamu menggunakan mobil golf listrik untuk bepergian.

Kapasitas: 16 sampai 20 orang untuk lima villa.

Layanan: Untuk villa presiden: Seorang butler, koki dan pelayan.

Ekstra: The Guest Conservation Ambassador, program eko-sistem berkelanjutan ambisius yang mendorong para tamu untuk berpartisipasi dalam konservasi lingkungan yang luar biasa ini.

Harga: Pada permintaan.

www.cousineisland.com

 

Di Bawah Langit Biru

luxuo-id-paros-villa-lavinia

Nama: Villa Lavinia.

Lokasi: Di desa Trou d’Eau Douce, di pantai timur dari Mauritius. Di taman yang cantik di tepian salah satu pantai yang paling indah di pulau ini. Dapat dicapai dalam 10 menit menggunakan perahu dari l’Ile aux Cerfs.

Keterangan: Enam villa modern dan nyaman yang baru saja dibuka oleh Patrice Hardy (ex CEO Grup Naiade) dan anaknya, Alexandre. Empat villa memiliki pemandangan menghadap taman, dan dua villa dengan akses langsung ke laguna. Pantai hanya berjarak 50 m dari kebun. Setiap villa berisi tiga kamar tidur (termasuk satu untuk anak-anak dengan kasur tingkat) dan tiga kamar mandi, serta area ruang tamu dan makan luas yang terhubung dengan kolam pribadi.

Kapasitas: Sembilan orang per villa.

Layanan: Staf termasuk manager villa, concierge, tukang kebun. Sesuai permintaan: pijat, transportasi bandara, sopir pribadi, pemandu, pengasuh bayi, penyewaan mobil atau skuter.

Ekstra: Sebuah dapur bersama, koki yang akan memasak sarapan dan makanan lezat dengan harga wajar. Makan malam atau barbecue di tepi pantai juga dapat disiapkan oleh sang koki.

Harga: Dari € 200 per villa per malam.

www.myvillasmauritius.com


Transparansi

luxuo-id-rua-iposeira

Nama: Villa Iposeira.

Dimana: Rio de Janeiro. Di area São Corado, 10 menit dari Ipanema.

Apa: Villa para arsitek futuristik. Rumah yang benar-benar tembus pandang ini adalah pusat dari sebuah taman seluas empat hektar, berisi pohon-pohon palem yang indah dan air mancur. Tidak ada dinding di sini, hanya jendela-jendela besar yang menyajikan pemandangan laut dan alam yang tak tertandingi. Bahkan ada tiga pohon berdiri megah di tengah ruang tamu besar. Villa seluas 900 meter persegi ini tidak hanya mempunyai ruang tamu yang elegan dan dihiasi karya seni kontemporer berselera tinggi, tetapi juga diisi empat kamar suit mewah. Ruang makan dengan meja berhadapan dapat menampung hingga 20 tamu yang beruntung.

Kapasitas: Delapan orang.

Layanan: Sesuai permintaan.

Ekstra: Kolam renang infinity berukuran besar.

Harga: Dari € 700 per malam.

www.whereinrio.com

 

Cerita ini pertama kali dimuat dalam versi berbeda di L’Officiel Singapore.


 
Back to top