Budaya / Seni Rupa

Eksibisi Mojoko Psycho Tropics, Singapura

The General Co akan menghadirkan – hingga 20 November 2016 di The Refinery, Singapura, ‘Psycho Tropics’ – sebuah pertunjukan seni baru oleh seniman visual berbasis Singapura, Mojoko, menampilkan lebih dari 20 karya baru.

03 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-evil

The General Co akan menghadirkan – hingga 20 November 2016 di The Refinery, Singapura, ‘Psycho Tropics’ – sebuah pertunjukan seni baru oleh seniman visual berbasis Singapura, Mojoko, menampilkan lebih dari 20 karya baru. Dalam kolaborasi dengan Brilliant Prints, sang seniman telah menciptakan sebuah seri edisi berwarna yang akan tersedia dalam berbagai material seperti kanvas berformat besar dan simpanan hasil cetak kertas.

“Seri terbaru Mojoko adalah sebuah ledakan warna terinspirasi dari kegilaan masa modern yang dialami melalui hidup di iklim tropis Asia Tenggara. Karya seninya terinspirasi dari masa lampau, masa kini dan masa depan Singapura, memuntir dan mencampur gambar-gambar menjadi sebuah penyatuan budaya pop dari dunia hiper-sensorial teknologi, media, traffic, dan overpopulasi.”

Terlahir di Iran dan dibesarkan di Hong Kong, reputasi Mojoko yang terlatih di Fabrica adalah sangat mapan di jalanan dan dunia seni kontemporer. Setelah pertunjukan di museum, galeri, dan festival di sekeliling dunia, karyanya meliputi media baru, pahatan, screen printing dan kurasi. Ia menjadi salah satu pemilik Kult Gallery, dan menerbitkan majalah kuartal gratis kult magazine.

mojoko.net

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Mojoko Psycho Tropics Exhibition, Singapore 


 
Back to top