Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Louis Vuitton Paradis Impérial Trunk adalah travel case, bar, dan Cara untuk Menikmati Cognac

Paradis Impérial Trunk Dibuat oleh Louis Vuitton dijual seharga lebih dari seperempat juta dolar dan sangat cocok untuk para pecinta cognac

29 Jun, 2019 | Oleh Amir Syarifuddin

Dibuat pertama kali pada tahun 1987 setelah penggabungan rumah mode Louis Vuitton dengan Moët Hennessy, sangat janggal karena perlu waktu 32 tahun untuk menghasilkan buah dari kolaborasi komersial pertama antara Louis Vuitton dan Hennessy.

Bisa dibilang, Louis Vuitton adalah rumah mode paling terkenal di Perancis dan sebagai konglomerat mewah, mereka adalah produsen cognac terbesar di dunia dan dengan konsumsi cognac yang signifikan tumbuh di Cina, sekitar seperempat juta dolar Louis Vuitton Paradis Impérial Trunk yang terikat dengan bentara cara baru, sangat berpengalaman dalam mengonsumsi cognac.

Paradis Impérial Trunk yang dibuat oleh Louis Vuitton adalah karya yang dikerjan secara khusus yang merupakan bagian dari travel case, bar dan “kabinet untuk pameran” pada Paradis Impérial cognac edisi terbaru dan decanter kristal buatan tangan.

Louis Vuitton Paradis Impérial Trunk adalah travel case, bar, dan Cara untuk Menikmati Cognac

Sekarang, penikmat Cognac dapat bersukacita dengan Paradis Impérial cognac terbaru dengan perangkat minuman yang sangat mewah, termasuk set botol kristal (US$3.000) yang dirancang oleh seniman Arik Levy dan bagasi khusus (US$273.000) dari Louis Vuitton. Dua entitas LVMH, Hennessy dan Louis Vuitton, telah berkolaborasi secara komersial untuk pertama kalinya dengan meluncurkan bagasi baru dan mewahnya di resor Amanyangyun terbarunya di Shanghai.

Louis Vuitton’s classic travel trunks dikenal sebagai pusat estetika dari merek Vuitton sejak 1858 dan Paradis Imperial cognac yang mengesankan adalah bagian lain untuk ditambahkan ke dalam koleksinya.

Buatan tangan di Prancis dan dilapisi dengan kulit premium, cognac Paradis Imperial terdapat dalam merek dagang Louis Vuitton berpola monogram. Peti setinggi 1,2 meter ini terbuka sebagai pengganti bar sementara, lengkap dengan empat decanters kristal berukuran magnum atau Paradis Impérial: cognac eksklusif yang berumur lebih dari seabad di pohon Oak Prancis dan bersumber dari salah satu rumah barel tertua di dunia.

Bar pengganti sementara juga dilengkapi dengan peralatan saji yang mewah dan itu termasuk gelas berbentuk tulip dan casing Nomad yang terpisah untuk menyimpan botol cognac tambahan. Set melayani hingga 18 orang dan merupakan cara sempurna untuk mengesankan tamu Anda di sebuah pesta. Jika terlalu boros untuk keinginan Anda, pertimbangkan Nomad sendiri seharga $117.000 atau decanter kristal ditetapkan dengan harga $4.000.

Louis Vuitton Paradis Impérial Trunk akan tersedia dengan pesanan khusus mulai bulan ini dengan botol yang tersedia di pengecer mewah pada bulan Mei.


 
Back to top