Gaya / Arloji & Perhiasan

SINGAPORE RENDEZVOUS: Rangkaian Gaya Hidup

SINGAPORE RENDEZVOUS umumkan daftar partner terbaru, Anda sebaiknya menyimpan tanggal 20 hingga 23 Oktober untuk 3 hari yang penuh dengan gaya hidup mewah.

10 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-princess-56

Ini adalah daftar yang terus memberi kembali. Dengan gembira SINGAPORE RENDEZVOUS mengumumkan daftar partner terbaru yang mengikuti rangkaian acara, Anda sebaiknya menyimpan tanggal 20 hingga 23 Oktober untuk 3 hari yang penuh dengan pengalaman gaya hidup mewah.

Kami telah menggoda Anda dengan beberapa hal menarik yang harus dikunjungi di SINGAPORE RENDEZVOUS selama beberapa minggu belakangan. Saat ini, para organisator menyambut Lamborghini, Perrier-Jouët, Leica, The Lifecycle Concepts, Épicurio, Band on the Run dan Jetcoin. Mobil super akan mencuri perhatian di Raffles Marina dengan Lamborghini menderu, seiring para tamu mencicipi Perrier-Jouët Belle Époque Autumn 2005 terbaru dan juga vintage Perrier-Jouët Blason Rosé dari ruang santai Perrier-Jouët.

luxuo-id-singapore-rendezvous-rafflesmarina-perrierjouet

Perrier-Jouët

Membuktikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang, LEICA akan menawarkan kepada para pengunjung kesempatan untuk mengulik rahasia profesional dalam seni fotografi. The Lifestyle Concept akan menghadirkan cita rasa “The Coastal Lifestyle” dengan display Vespa, mobil klasik, bar sunset dan musik akustik langsung. Bagi Anda yang tertarik untuk memperluas koleksi anggur, Épicurio, The Wine & Spirits Social Marketplace akan mempersilakan pengunjung untuk mencicipi dan membeli anggur-anggur unik.

luxuo-idsingapore-rendezvous-rafflesmarina-epicurio

Sebagai hiburan, SINGAPORE RENDEZVOUS tidak hanya menghadirkan serangkaian kapal pesiar dan kapal lainnya namun juga penampilan dari Band on the Run, pejalan jangkungan, karikatur dan banyak lagi. Jetcoin adalah masukan final terbaru sejauh ini, dan akan menjamu pesta siang dan malam eksklusif JetLounge yang akan menampilkan Hed Kandi di Singapura untuk yang pertama kalinya.

Tak ketinggalan, SINGAPORE RENDEZVOUS juga bertujuan untuk memberi kembali ke masyarakat dengan bantuan Playeum. Sponsor resmi amal ini akan memberikan para pengunjung berusia dibawah 12 tahun berbagai kegiatan menarik dan kreatif. Playeum berfokus untuk membantu perkembangan anak, serta berharap kehadiran mereka di SINGAPORE RENDEZVOUS dapat meningkatkan kesadaran dan dukungan untuk upaya mereka.


 
Back to top