Gaya Hidup / Travel

Berlayar dari Singapura: Coral Expeditions Asia Tenggara

Coral Expeditions melakukan perjalanan inaugurasi Asia Tenggara dari Singapura pada 25 November 2016, mengikuti makeover dari kapal utamanya Coral Discoverer.

11 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-halong-bay-vietnam

Coral Expeditions melakukan perjalanan inaugurasi Asia Tenggara dari Singapura pada 25 November 2016, mengikuti makeover dari kapal utamanya Coral Discoverer. Yang menjadikan kapal pesiar ini menonjol dibandingkan semuanya adalah pengalaman yang ia tawarkan. Karena Coral Discoverer adalah kapal yang cukup ringkas, ia dapat berpetualang ke area yang tak terjangkau oleh kapal besar. Maka dari itu, kapal layar tersebut akan menjadi sebuah petualangan di perairan yang jarang terjamah, yang memiliki rahasia perjalanan terbaik dari Asia Tenggara.

luxuo-id-thousand-islands-indonesia

Pulau Seribu – Indonesia

Jadwal yang tersedia menepati hasrat Coral Expeditions akan eksplorasi, menjelajahi wilayah tepian Indonesia, Malaysia, Vietnam, Myanmar dan Thailand. Petualang dapat memilih dari 12 malam dari Singapura ke Yangon (dan sebaliknya), 12 malam dari Ho Chi Minh City ke Hanoi, dan 17 malam dari Singapura ke Darwin.

luxuo-id-halong-bay-vietnam

Halong Bay – Vietnam

Berpetualang ke Halong Bay di Vietnam (atas), atau gunung berapi Anak Krakatau di Indonesia. Ketika berada di daratan, para petualang dapat bereksplorasi diversitas budaya akan destinasi mereka, seperti Burma WWII Railway Memorial, Pulau Komodo Indonesia, atau Angkor Wat Kamboja.

luxuo-id-sun-deck-bar-concept

Sun Deck Bar

Seiring dengan pengenalan dari pelayaran baru, upgrade terbaru dari Coral Discoverer memiliki ruang makan, ruang santai dek, dan dek matahari yang diperbarui. Dari Sun Deck (atas) khususnya, ruang tersebut telah diperbarui sebagai hub sosial untuk sesama petualang bergaul, dilengkapi dengan bar melingkar, kursi cabana, dan area makan ruang terbuka.

luxuo-id-bridge-deck-balcony-stateroom-concept

Bridge Deck Balcony Stateroom

Perbaruan tersebut juga memiliki enam Bridge Deck Stateroom, menambah sejumlah total 36 kamar di kapal. Setiap pelayaran Coral Expedition akan hanya memiliki 72 penumpang diatas kapal, menjadikan pengalaman perjalanan yang intim dan kesempatan untuk merasakan persembahan budaya dari tujuannya.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Cruise From Singapore: Coral Expeditions Sets Sail to Vietnam, Thailand and more


 
Back to top