Gaya Hidup / Travel

Ide Perjalanan Perancis Untuk Holiday 2016 Dan Setelahnya

Dari cancan Perancis hingga tur helikopter diatas kilang anggur Bordeaux, TripAdvisor telah menciptakan daftar perjalanan terinsipirasi dari musim holiday di Perancis bagi setiap petualang dengan berbagai cita rasa.

30 Nov, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-gallerieslafayette

Galleries Lafayette, Paris, Perancis

Dari cancan Perancis hingga tur helikopter diatas kilang anggur Bordeaux, TripAdvisor telah menciptakan daftar perjalanan terinsipirasi dari musim holiday di Perancis bagi setiap petualang dengan berbagai cita rasa, dari Francophiles hingga penyuka kuliner dan pencari adrenalin.

Tahun ini merupakan tahun yang lesu untuk turisme Perancis. Mengikuti serangkaian penyerangan teroris di Paris dan Nice, turisme internasional menurun sebesar 8 persen diantara Januari dan Oktober 2016 dan diharapkan untuk membawa sekitar 80 juta pengunjung pada akhir tahun. Angka tersebut berbanding dengan 85 juta pengunjung pada 2015.

Berita baik bagi turis yang tidak tergoyahkan dengan aksi terorisme: pengusaha hotel telah menurunkan tarif kamar liburan, sedangkan para maskapai telah memasang biaya perjalanan yang kompetitif menuju Perancis dalam sebuah pertaruhan untuk membawa turis kembali ke salah satu tujuan wisata ternama dunia.

Berikut adalah serangkaian pilihan dari pengalaman Perancis yang magis untuk musim holiday dan setelahnya, dikurasi oleh situs perjalanan TripAdvisor (kesemuanya dapat dipesan dalam situs tersebut):

 

Moulin Rouge

Jika Anda mencari gemerlap meriah holiday dan bulu-bulu, tidak perlu mencari lebih lanjut dari Moulin Rouge, dimana 60 wanita cantik menggenakan serangkaian payet-payet dan hiasan kepala yang ekstravagan, menendang dan menari untuk hiburan Anda. Musim holiday kali ini, menjadikannya lebih spesial dengan sajian sampanye (disajikan untuk pertunjukan diatas pukul sembilan malam). Harga dimulai pada €112.

 

Berbelanja ditemani sampanye di Galeries Lafayette

Shopaholics mendapatkan sambutan spesial ke pusat perbelanjaan yang ikonis dan teatrikal tersebut. Dalam sebuah tur yang dioperasikan oleh Viator dan TripAdvisor, para tamu akan mendapatkan perlakuan VIP dengan sambutan spesial di Premium Lounge yang termasuk segelas sampanye, makaron, goody-bag, dan kunjungan ke atap untuk pemandangan kota yang panoramis. Harga dimulai dari €40.

 

Tur helikopter dari kebun anggur Perancis

Yang satu ini adalah untuk pecinta anggur yang senang berkelana di angkasa. Oenofil dapat melihat perspektif yang berbeda dari kebun anggur Medoc dan Saint-Emilion yang memproduksi beberapa anggur paling terkenal di dunia. Setelah menikmati pemandangan dari atas, tur tersebut berlanjut dalam kilang anggur dan jamuan makan siang di salah satu dari beberapa kastil anggur di wilayah tersebut. Harga dimulai dari €320.

 

Wahana balon terbang di area Val de Loire

Dijadwalkan untuk lepas landas pada matahari terbit dan terbenam, perjalanan balon terbang selama tiga jam ini membawa penumpang untuk menjelajahi wilayah hutan, danau, kebun buah, dan kebun anggur dari wilayah tersebut. Harga dimulai dari €225.


 
Back to top