Gaya Hidup / Travel

Restoran Top: Pilihan Paris-London Lebey Guide

Kritikus dari otoritas kuliner Perancis Lebey Guide telah mengkurasi pilihan dari destinasi hidangan terbaik di Paris dan London.

11 Des, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-book_lebey_paris

Kritikus dari otoritas kuliner Perancis Lebey Guide telah mengkurasi pilihan dari destinasi hidangan terbaik di Paris dan London.

Salt di 11th arrondissement Paris menerima penghargaan untuk ‘Best restaurant with an English chef’. Chef tersebut, Daniel Morgan, baru saja berpartisipasi di Festival Taste of Paris, dimana publik berkesempatan untuk mencicipi hidangan khasnya. Seorang yang sedang meroket di dunia gastronomi Perancis, koki kelahiran Sheffield ini terkenal akan keahliannya dalam menciptakan hidangan ikan dan bahan segar, seperti pipi monkfish ceviche atau rockfish dengan sayur musiman. Morgan juga menelusuri akar Inggris dengan makanan penutup seperti puding Bakewell dengan quince.

Di London, Lebey menamakan Frenchie sebagai restoran London terbaik dengan chef Perancis. Restoran Covent Garden dijalankan oleh Grégory Marchand kelahiran Nantes, yang dibimbing oleh chef bintang Guy Savoy. Spesialisasinya adalah hidangan Perancis dengan bahan-bahan Inggris. Untuk restoran-restoran terbaik di kedua kota tersebut, Lebey memilih Papillon milik Christophe Saintagne sebagai pemenang Paris, dan Lyle dari James Lowe sebagai destinasi kuliner top London.

Lebey menyelesaikan edisi 2017 dengan review dari dua favorit spesial: Les Canailles in Paris (9th arrondissement) dan Pitt Cue (Spitalfields). The Paris-London Lebey Guide dijual untuk €7.50, dan terjual dalam dua bahasa di Paris dan London.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Top Restaurants in Paris, London: Lebey Paris-London Guide selection 


 
Back to top