Gaya Hidup / Travel

Spa Terbaik Dunia Termasuk Facial Berlian

Di London, Wellness Travel Awards 2016 telah mengurutkan destinasi spa dan kesehatan terbaik dari sekeliling dunia, termasuk satu di New York City dengan perawatan eksfoliasi berlian dari La Mer. Terdapat 20 kategori pemenang, melibatkan banyak spa dari 41 negara berbeda.

21 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

baccaratnewyork-59c9d140144-h0-1024x706

Di London, Wellness Travel Awards 2016 telah mengurutkan destinasi spa dan kesehatan terbaik dari sekeliling dunia, termasuk satu di New York City dengan perawatan eksfoliasi berlian dari La Mer. Terdapat 20 kategori pemenang, melibatkan banyak spa dari 41 negara berbeda.

39 ahli perjalanan dan kesehatan telah memilih secara langsung 388 tujuan spa terbaik di dunia. 10 pemenang final untuk tiap kategori dipilih melalui proses voting melibatkan lebih dari 130,000 konsumer.

Kategori dari penghargaan tersebut termasuk spa terbaik di negara, regional, dan kontinental. Para juri juga mengumpulkan pilihan mereka untuk kategori yang lebih spesifik, seperti terbaik untuk pasangan, keluarga, penurunan berat badan, kebugaran, kecantikan, dan anti-penuaan. Terdapat juga para pemenang dari spa terbaik untuk girlfriend getaways petualangan luar ruangan dan perjalanan solo.

baccarathotelspa-7bb39140306-h0-600x414

Spa dan kolam renang Baccarat Hotel New York © Baccarat Hotel New York

Salah satu dari pemenang yang ditonjolkan adalah eksfoliasi bubuk berlian di Baccarat Hotel New York (diatas), dipersembahkan oleh merek perawatan kulit mewah La Mer. Destinasi ini memenangi kategori spa kecantikan dan anti-penuaan. Hotel ini dibuka oleh pembuat kristal Baccarat, adalah spa pertama dengan produk berdedikasi dari La Mer. Perawatan lainnya yang ditawarkan dalam spa termasuk pijat jaringan dalam, Swedia dan batu panas.

The Ananda di Pegunungan Himalaya memenangi penghargaan untuk pusat kesehatan terbaik. Pengunjung dapat memilih dari paket-paket berupa yoga dan stress management untuk detoks, dan program diperbarui dipimpin oleh Ayurvedic dokter, terapis, nutrisionis, dan pelatih yoga.

Berikut adalah beberapa dari pemenang besar:

Terbaik di Eropa: SHA Wellness Clinic, Spanyol

Terbaik di Amerika Utara: Rancho La Puerta, Mexico

Terbaik di Asia: Kamalaya Wellness Sanctuary & Holistic Spa, Thailand

Terbaik di Afrika: Bushmans Kloof Wilderness Reserve & Wellness Retreat, Afrika Selatan

Terbaik di Amerika Selatan dan Tengah: Lapinha SPA, Brazil.

Terbaik di Australia, New Zealand dan Oceania: Gwinganna Lifestyle Retreat, Australia

Terbaik di Amerika: Canyon Ranch in Tucson, Arizona

Terbaik di Kanada: Mountain Trek Fitness Retreat & Health Spa, British Columbia

Terbaik di Perancis: Spa The Peninsula, Paris

Untuk daftar lengkapnya kunjungi http://www.wellnesstravelawards.com/

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: World’s Best Spa Includes Diamond Facial 


 
Back to top