Gaya / Fashion

Gucci #24HourAce: Takeover Akun Snapchat Gucci oleh Jajaran Seniman

Fashion adalah seni, dan Gucci paling mengerti soal seni. Setelah sukses luar biasa dari proyek #GucciGram tahun lalu, label ini kembali mengegerkan dunia fashion.

21 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

Fashion adalah seni, dan Gucci paling mengerti soal seni. Setelah sukses luar biasa dari proyek #GucciGram tahun lalu, label ini kembali mengegerkan dunia fashion. Proyek yang dijuluki #24HourAce ini mempersilkan seniman dari seluruh dunia untuk mengambil alih akun Snapchat Gucci tiap satu jam, dan menafsirkan ulang sepatu Gucci Ace dalam bentuk video.

gucci-24hourace-hyoo-joo-koo

Hyo Joo Ko

Atas nama ekspresi diri adalah salah satu prinsip kunci Gucci hari ini. Para pelaku yang turut serta dalam proyek ini di antaranya adalah longboarder berbakat asal Korea Selatan, Hyo Joo Ko, seniman gothic kontemporer asal New York, Sue de Beer, hingga bintang Snapchat asal Norwegia, Geeoh Snap, seniman jalanan asal Brazil, Ananda Nahu dan sutradara asal Hong Kong, Frank Nitty. Dengan jajaran seniman internasional tersebut, secara alamiah, proyek ini memiliki perspektif global. #24HourAce dimulai dari Tokyo, pukul 05:00 CET, dan berakhir beberapa jam kemudian di New York City, melintasi dunia dalam prosesnya.

 

gucci-24hourace-sue-de-beer

Sue de Beer

Bagi kita yang melewatkannya, tidak usah khawatir. Hasil kolaborasi yang berbentuk film berdurasi 60 detik ini telah diunggah di akun Instagram Gucci. Gucci juga menyedikan situs mikro yang memuat semua bentuk kolaborasi tersebut.


 
Back to top