Gaya / Fashion

Gucci Sponsori Eksibisi Fashion Chatsworth House

Chatsworth House Inggris telah ditunjuk sebagai suatu lokasi dari salah satu eksibisi fashion terbesar di 2017, disponsori oleh Gucci.

18 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-dowager_duch

Chatsworth House Inggris telah ditunjuk sebagai suatu lokasi dari salah satu eksibisi fashion terbesar di 2017, disponsori oleh Gucci.

“House Style: Five Centuries of Fashion at Chatsworth” bersiap untuk mengeksplorasi kehidupan dari keluarga Cavendish bersejarah dan beberapa figur bersejarah terkenal lainnya, termasuk Bess of Hardwick, Duchess of Devonshire Georgiana “Empress of Fashion” di abad ke-18; saudari dan partner tari Fred Astaire, Adele Astaire dan Nancy Mitford. Supermodel Stella Tennant juga akan mendapatkan peran di acara tersebut.

Melingkupi sejarah seni, fashion, perhiasan, desain dan tekstil, eksibisi ini akan menceritakan tentang koleksi Devonshire dan peran fashion dalam kehidupan protagonisnya. Dikurasi oleh Editor-at-Large international di Vogue Amerika Hamish Bowles, ia akan ditata ke dalam berbagai ruangan dari rumah tersebut dan diorganisasi berdasarkan tema, termasuk Coronation Dress’, ‘The Devonshire House Ball’, ‘Bess of Hardwick and the Tudor influence’, ‘The Georgiana Effect’ dan ‘Entertaining at Chatsworth’, diantaranya. Highlight termasuk bolero Givenchy dipakai pada hari pernikahan Duchess of Devonshire, jubah koronasi dan kostum fancy-dress dan couture bersejarah dan kontemporer dari Christian Dior, Gucci, Helmut Lang, Vivienne Westwood, Alexander McQueen dan Vetements.

Eksibisi ini membuktikan betapa banyak obyek bersejarah menjadi sumber inspirasi luar biasa untuk menciptakan masa kini,” ujar Alessandro Michelle, Direktur Kreatif dari Gucci . “Sejauh ini rumah tersebut telah berbicara, sekarang House Style memberikan suara pada baju dari penghuni dan tamunya.”

“House Style: Five Centuries of Fashion at Chatsworth”, sebuah survei fashion 200 halaman di Chatsworth menampilkan fotografi oleh Mario Testino, Cecil Beaton dan Bruce Weber, yang akan diterbitkan untuk menandai eksibisinya.

Eksibisi tersebut akan berjalan pada 25 Maret hingga 22 Oktober 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.chatsworth.org.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Gucci Sponsors Chatsworth House Fashion Exhibition 


 
Back to top