Gaya / Fashion

Marni Mengeluarkan Koleksi Holiday Terbatas

Terinspirasi oleh seni abstrak Jerman pada 1960an, koleksi terbatas dari Marni menyatukan motif geometris dan warna-warna mencolok dalam tiga kombinasi berbeda yang berulang, berfokus pada warna primer merah, biru, dan kuning

10 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-marni-blinky-holiday-collection

Terinspirasi oleh seni abstrak Jerman pada 1960an, koleksi terbatas dari Marni menyatukan motif geometris dan warna-warna mencolok dalam tiga kombinasi berbeda yang berulang, berfokus pada warna primer merah, biru, dan kuning. Inisial ‘M’ juga merupakan tema yang muncul berulang kali, muncul pada potongan-potongan sebagai motif berani dalam berbagai ukuran.

11-potong koleksi ini temasuk gillet, rok mini wol, kaus katun dengan tepian yang berkontras, sepasang kaus kaki bermotif dan anorak nilon dengan cuff rib-knit pada leher. Aksesoris termasuk scarf sutra, dompet blok warna, anting resin dan emas serta bros dan charm dalam bentuk huruf ‘M’ khas merek tersebut. Sebuah Marni Pocket Bag juga telah dikreasikan kembali dalam tiga warna dari koleksi tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Marni telah terinspirasi oleh dunia seni – tahun lalu merek asal Italia ini memilih untuk menggabungkan koleksi Fall/Winter 2015 dalam fotografi seni oleh fotografer Jackie Nickerson. Mereka juga bergabung dengan seniman Brasil Véio dalam proyek pahatan bernama “Menjadi Marni” untuk edisi ke 56 dari Art Biennale di Venice.

Marni Blinky Collection akan tersedia di Marni.com hingga Januari 2017, seharga $90 – $1,760.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: Marni Unveils Limited Edition Holiday Collection 


 
Back to top