Gaya / Fashion

Pilihan Kami: Louis Vuitton Spring/Summer 2017

Musim ini, Nicolas Ghesquiere di Louis Vuitton menggali lebih dalam pada arti dari Paris bagi para wanita moderen yang semakin dinamis.

10 Okt, 2016 | Oleh Allysha Nila

Kami sudah terbiasa dengan image Louis Vuitton yang semakin metropolitan. Sejak kehadiran creative director Nicolas Ghesquière pada musim Fall/Winter 2014, ia tak terhenti mengeluarkan busana yang kuat nan feminin secara konsisten. Dengan gagasan serupa musim-musim lalu, Ghesquière memperlihatkan kami bagaimana wanita moderen menjelajahi dunia. Namun yang membuat karyanya spesial kali ini adalah terlihatnya peran penting Paris dalam mempengaruhi mode, perempuan dan desain Ghesquière. Kali ini, penggunaan warna pop membuat pernyataan kontemporer yang kuat.

luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_04luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_19luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_37

Kekuatan dari koleksi musim ini adalah serangkaian gaun grafis yang ditampilkan pada akhir acara. Gaun-gaun tersebut tidak tersulam, melainkan titik-titik yang ditempelkan pada kain — kerumitannya tetap berkilau. Sedikit seksi, namun sangat elegan secara keseluruhan.

luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_45 luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_44

Beragam pola-pola juga merupakan bagian penting dari koleksi ini, dengan polkadot, garis-garis lebar serta plaid yang digunakan secara bebas.

luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_21   luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_16 luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_05

Tidak terlupakan juga adalah silhouette khas Ghesquière, yang kuat pada pundak dengan detail-detail potongan yang muncul pada bagian-bagian yang tak terduga.

luxuo-id-louis_vuitton_ss17_look_35


 
Back to top