Gaya / Arloji & Perhiasan

Patek Philippe Grandmaster Chime Baja di lelang di Only Watch 2019

Kabar angin Grandmaster Chime Ref. 6300A pertama kali terdengar di Baselworld pada awal tahun ini, bersamaan dengan edisi teranyar Patek Philippe Only Watch, Triple Complication Ref. 5208T-010 dan Minute Repeater Perpetual Calendar ref. 5016, yang digadang-gadang bermaterial titanium atau steel.

16 Jul, 2019 | Oleh Amir Syarifuddin

Merayakan ulang tahun ke-175 Patek Philippe secara mewah pada tahun 2014, produsen arloji Jenewa mengeluarkan koleksi terbatas Patek Philippe Grandmaster Chime in seven gold limited editions, dan arloji ini menjadi simbol kesuksesan merk arloji bersejarah dan modern ini. Dilengkapi dengan 20 komplikasi (fungsi) dan informasi berbeda yang terpasang di bagian depan dan belakang dial Grandmaster Chime, Patek Philippe Grandmaster Chime dengan dekorasi casing berkualitas tinggi filigree menjadi ikon jam tangan yang melambangkan kesuksesan Maison.

Grandmaster Chime berwarna emas putih dengan hiasan minimalis dengan seri 6300G dikenalkan pada tahun 2016. Intinya, Grandmaster Chime adalah jam tangan Patek Philippe terrumit berciri khas pabrikan Jenewa yang memberikan kesan elegan, menonjolkan dial bagian depan dan belakang berwarna opaline biru dengan casing guilloche hobnail buatan tangan nyaris berbentuk filigree dan berukir. Pada lelang Only Watch 2019, Patek Philippe memanjakan kita dengan koleksi lainnya dari seri 5175, kali ini, koleksi Grandmaster Chime berbahan material stainless steel dengan dial berwarna salmon di bagian depan dan dial berwarna hitam di bagian belakang.

Patek Philippe Grandmaster Chime in Steel Hadir di Only Watch 2019

Grandmaster Chime steel berukuran 47,7mm akan dilelang di Only Watch 2019 November ini untuk mendanai penelitian penyakit Distrofi Otot Duchenne dan seperti biasa, karya ini menarik perhatian media sebagai Jam Tangan yang paling ditunggu di Only Watch. Patek Philippe Grandmaster Chime berkomplikasi 20 yang debut pada tahun 2014 dengan seri 5175R dan koleksi Only Watch yang tersedia dengan model steel unik satu-satunya ini, diperkirakan akan bernilai lelang hingga US$2.5 juta.

Casing tengah hobnail juga berbahan material stell Grandmaster Chime seperti model produksi emas putih.

20 komplikasi meliputi 5 mode dentang, dua di antaranya dipatenkan pertama kali di dunia: alarm akustik yang berdentang di waktu yang telah dipilih sebelumnya dan sebuah pengulang tanggal yang berbunyi pada tanggal yang diinginkan. Grandmaster Chime for Only Watch bermaterial steel unik ini berbeda karena dial berwarna hitam dan salmonnya, casing stell, dan tulisan berbunyi “The Only One” di antara subdial jam 12.

Kabar angin Grandmaster Chime Ref. 6300A pertama kali terdengar di Baselworld pada awal tahun ini, bersamaan dengan edisi teranyar Patek Philippe Only Watch, Triple Complication Ref. 5208T-010 dan Minute Repeater Perpetual Calendar ref. 5016, yang digadang-gadang bermaterial titanium atau steel. Dirilisnya koleksi ini memastikan bahwa satu-satunya koleksi Patek Philippe Grandmaster Chime ref. 6300A-010 bermaterial stainless steel, pemenang lelang tidak hanya menjadi pemilik karya seni waktu yang paling eksklusif tetapi juga berkesempatan mengunjungi tempat kelahiran karya tersebut di 1228 Plan-les-Quates, dan puncaknya makan siang bersama dengan Presiden Patek Philippe, Thierry Stren.

Harga dan Spesifikasi  Grandmaster Chime Baja Unik di lelang Only Watch

Gerakan Putaran manual Calibre 300 GS AL 36-750 QIS FUS IRM dengan cadangan daya 72 jam

Casing stainless steel berukuran 47.7mm

Tali Kulit

Harganya US$2 juta hingga US$2.5 juta


 
Back to top