Motoring / Yachting

Asiamarine Rilis Yacht Sunseeker 95 Terbaru di Filipina

Asiamarine baru saja mengumumkan perilisan terbaru di 2017 yakni Yacht Sunseeker 95 di pasar Filipina. Ini menandai penjualan kapal baru terbesar dalam kurun waktu 15 tahun, dan membuat pasar kapal pesiar mewah di Filipina makin menjanjikan. Hal tersebut disampaikan Managing Director Asiamarine, Luke Prince bersama Mark Pragnell, yang bertindak selaku penyedia layanan Sunseeker resmi untuk […]

05 Jun, 2017 | Oleh Adimas Adipati

Asiamarine-sunseeker-95

Asiamarine baru saja mengumumkan perilisan terbaru di 2017 yakni Yacht Sunseeker 95 di pasar Filipina.

Ini menandai penjualan kapal baru terbesar dalam kurun waktu 15 tahun, dan membuat pasar kapal pesiar mewah di Filipina makin menjanjikan.

Hal tersebut disampaikan Managing Director Asiamarine, Luke Prince bersama Mark Pragnell, yang bertindak selaku penyedia layanan Sunseeker resmi untuk Filipina seperti dilansir dari Luxuo.com.

Yacht tipe 95 mengusung desain modern dan inovatif dari tipe Sunseeker. Dengan tampilannya yang elegan dibanding pendahulunya, sepanjang 28 meter, kapal ini mengkombinasikan superyacht dengan segala kelebihan yang dimiliki sebuah yacht di kelasnya. Kapal Yacht 95 memiliki empat hingga lima kabin.

Salah satu yang membuat yacht tipe 95 menonjol adalah desain deck utamanya yang unik dengan konfigurasi triplex kabinnya untuk ruang yang lebih fleksibel dan lapang. Kapal ini dilengkapi juga dengan ruang utama mewah di deck utama, dan tangga yang mengarah ke ruang ganti dan bersantai yang nyaman.

Di luar itu, kapal ini membuat ruang kemudinya juga menawarkan pemandangan yang tak kalah mengesankan. Sama dengan kabin, ruang ini juga dibuat fleksibel serta berkontribusi membuat deck utama menjadi tampak luas untuk ukuran yacht. Ruang lepas di atas deck dilengkapi juga dengan bar, hot tub opsional dan beberapa kursi tempat duduk untuk tamu jika ada acara tertentu .

Yacht 95 dibangun berdasarkan bentuk klasik yacht berupa huruf V dengan performa maksimal, yang membuatnya mampu berlayar hingga 24 knot atau akselerasi hingga 28 knot, tergantung mesin.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai yacht tipe satu ini, bisa mengunjungi situs resmi Asiamarine.


 
Back to top