Properti / Real Estat

Berinvestasi di Empat Properti Mewah London

Ada berkah tersembunyi dari kekacauan Brexit, terutama untuk anda yang ingin berinvestasi di properti mewah di London. Tidak ada waktu yang lebih baik.

11 Sep, 2016 | Oleh Luxuo

Di masa ini, masa depan semakin tidak pasti, seperti Britania yang mungkin mengalami ketidakpastian ekonomi dan masalah diplomatis, dampak keluarnya mereka dari Uni Eropa. Tapi, ada berkah tersembunyi dari kekacauan Brexit, terutama anda yang ingin berinvestasi di properti mewah. Sementara banyak warga Inggris memulih dari efek titik terendah poudnsterling, di bagian lain dunia banyak yang justru meraup untung. Singkatnya, bagi para pemain internasional, mungkin tidak ada waktu yang lebih baik untuk bertaruh dengan properti di London.

Walaupun banyak perubahan dan ketidakpastian, ada beberapa hal yang tidak berubah. Selain merupakan lokasi kunci dunia seni rupa, London juga memiliki beberapa restoran berbintang Michelin Star. Sebagai kota kosmopolitan, ibukota Inggris ini juga menjadi tempat yang menarik untuk mendirikan sebuah bisnis. Dalam semua peluang ini (juga nilai tukar yang menguntungkan), berikut ini empat properti mewah di London.

500 Chinswick High Road

 

luxuo-id-berinvestasi-di-empat-properti-mewah-london-500-chiswick-high-road

Terletak di kawasan utama London Barat, kompleks ini menawarkan 59 apartemen, tujuh griya tawang dan lima townhouse. Pembeli yang sedang mencari apartemen, dapat memilih antara apartemen dengan satu, dua atau tiga. Sementara bagi anda yang mencari townhouse, anda akan ditawari empat hunian luas, yang memiliki empat tidur ditawarkan. Luas apartemen ini erkisar dari 402 kaki persegi hingga 1.660 kaki persegi, yang dilengkapi lantai ek veneer, set lemari dari Quartz dan perlengkapan mandi mewah. Privasi adalah keunggulan utama di tiap unit apartemen yang memiliki ruang luar pribadi, parkir bawah tanah aman dan layanan concierge.


Blake Tower (Barbican)

 

luxuo-id-berinvestasi-di-empat-properti-mewah-london-blake-tower

Kompleks yang terletak di jantung distrik keuangan London ini dulunya merupakan area pengembangan hostel YMCA. Barbican Estate adalah bangunan setinggi 17 lantai yang berisi 74 rumah. Menghadap London Eye, The Shard dan Wembley, properti yang dinamai dari penyair William Blake ini adalah perayaan akan cita rasa Inggris. Apartemen yang memiliki ukuran bervariasi, berkisar dari 450 kaki persegi hingga 2.000 kaki persegi ini dirancang oleh Chamberlain, Powell dan Bon pada tahun 60-an. Berdekatan dengan situs kebudayaan dan sekolah terkemuka, Blake Tower adalah “Song of Innocence dan Experience.”

Kensington Row by St Edward

 

luxuo-id-berinvestasi-di-empat-properti-mewah-london-holland-park

Kensington Row memiliki apartemen dan griya tawang dengan satu, dua, tiga atau empat kamar. Berlokasi di titik nyaman, yaitu antara Earl’s Court dan Kensington High. Meskipun ada 500 apartemen yang bisa dipilih, baru 82 unit yang akan dibangun pada tahap pertama untuk diperebutkan. Apartemen 12 lantai ini, masing-masing kamarnya memiliki balkon pribadi atau teras. Apartemen mewah seluas 1.000 kaki persegi hingga 3.000 kaki persegi ini menyediakan akses ke gym, bioskop pribadi dan layanan concierge selama 24 jam.


205 Holland Park Avenue

 

luxuo-id-berinvestasi-di-empat-properti-mewah-london-thomas-earle-house

Hunian terakhir dalam daftar ini adalah apartemen pertama yang dibangun dalam kurun waktu 50 tahun terakhir di Holland Park Avenue. Terdiri dari 41 unit dua dan tiga kamar, properti eksklusif ini menawarkan hunian di salah satu distrik London yang paling diincar. Unit seluas 1.195 kaki persegi ini menawarkan kenyamanan lewat ruang tamu dan ruang makan, juga balkon berlantai kayu di tiap unit tiga kamar. Kabar baik bagi anda sedang membangun keluarga adalah kompleks ini berdekatan dengan Shepard Bush, yang sedang menjalani renovasi untuk membangun dua taman bermain baru, trotoar dan area hijau.


 
Back to top