Daftar Termewah / Termewah & Termahal

SINGAPORE RENDEZVOUS: Princess Yachts Menampilkan Kekuatan

Oktober ini, undangan Anda untuk menghadiri pengalaman gaya hidup mewah perdana SINGAPORE RENDEZVOUS juga akan menjadi gerbang untuk mengenal 5 kapal pesiar yang sangat menarik.

10 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-princess-56

Princess 56

Kegembiraan berlanjut untuk SINGAPORE RENDEZVOUS dengan kita mengetahui kapal Princess Yachts yang mana yang akan berlabuh di Raffles Marina pada 20-23 Oktober. Bahkan, distributor Boat Lagoon Yachting akan membawa 4 kapal pesiar ke acara tersebut, tiga dari pembangun kapal pesiar Princess Yachts dari Inggris dan satu dari firma Perancis Jeanneau.

Oktober ini, undangan Anda untuk menghadiri pengalaman gaya hidup mewah perdana SINGAPORE RENDEZVOUS juga akan menjadi gerbang untuk mengenal Princess 52, 56 dan 72 Motor Yacht, serta Jeanneau Velasco 43f. Akan ada sejumlah total 5 kapal pesiar pada acara tersebut, dengan Princess Yachts menghadirkan dua kapal Princess 56. Kapal-kapal ini – beberapa diantaranya dapat anda lihat di sini – harus dialami sendiri untuk dipahami.

Boat Lagoon Yachting, distributor eksklusif di wilayah untuk Princess Yachts, menyatakan bahwa hal menarik dari persembahan mereka adalah si 56. Dapat digunakan baik oleh keluarga maupun bisnis, kapal pesiar ini menampilkan interior yang baik dan rangka jelajah yang impresif.

luxuo-id-princess-72

Princess 72

Princess 52, sebaliknya, menghadirkan volume luar biasa untuk ukurannya, dengan dengan suite utama dengan balok penuh dan dua kabin luas lainnya. Sementara itu, untuk Princess 72 Motor Yacht, kapal tersebut dapat diatur untuk dijalankan oleh awak atau pemilik (yang berarti Anda dapat berlayar sendiri jika mampu).

Berpindah ke Jeanneau Velasco 43f, idenya adalah tidak kurang dari pesiar keluarga. Boat Lagoon Yachting menyatakan bahwa Velasco 43f adalah “nyaman dan efisien” dalam kondisi pesiar apapun.

“Boat Lagoon Yachting mewakili satu dari merek paling prestisius di dunia pesiar dan kami bangga menjadi bagian dari SINGAPORE RENDEZVOUS yang pertama”, ujar Vrit Yongsakul, Group Managing Director dari Boat Lagoon Yachting.

luxuo-id-jeanneau-velasco-43f

Jeanneau Velasco 43f

Untuk informasi lebih lanjut dan tiket, silakan kunjungi http://www.singaporerendezvous.com.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: SINGAPORE RENDEZVOUS: Princess Yachts Display Strengths 


 
Back to top