Gaya / Arloji & Perhiasan

SINGAPORE RENDEZVOUS Menyambut Pembuat Jam Tangan deLaCour

Dalam dunia arloji prestisius, deLaCour tampil sebagai merek yang unik dan independen, sebuah realita yang akan terpampang pada SINGAPORE RENDEZVOUS yang akan datang. Dari tanggal 20-23 Oktober, Anda dapat menemukan realita dari pembuatan arloji “since tomorrow” di SINGAPORE RENDEZVOUS, dengan deLaCour, partner arloji resmi dari SINGAPORE RENDEZVOUS. Merangkul seluruh prestise, presisi dan kemahiran yang senada […]

14 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-reflect_tourbillon-path-persei-khands

Reflect Tourbillon

Dalam dunia arloji prestisius, deLaCour tampil sebagai merek yang unik dan independen, sebuah realita yang akan terpampang pada SINGAPORE RENDEZVOUS yang akan datang. Dari tanggal 20-23 Oktober, Anda dapat menemukan realita dari pembuatan arloji “since tomorrow” di SINGAPORE RENDEZVOUS, dengan deLaCour, partner arloji resmi dari SINGAPORE RENDEZVOUS.

Merangkul seluruh prestise, presisi dan kemahiran yang senada dengan standar kesempurnaan Swiss dalam merangkai arloji mewah, deLaCour melampaui konvensi klasik dengan koleksi yang istimewa dan cerdas.

Pada tahun 2003, deLaCour menyingkap koleksi pertamanya, Bichrono, sebuah arloji dengan dua zona waktu dengan chonografi kembar. Bertenagakan dua pergerakan chonografi independen, ditata di wadah berbentuk tonneau besar yang memukau.

Debut ini kemudian diikuti dengan arloji-arloji rumit lainnya, seperti Bitourbillon dan Birepetition.

luxuo-id-reflect_tourbillon-ei-flat-detail1

Tampak detail dari tengah kotak sebuah deLaCour Reflet Tourbillon

Kata-kata “since tomorrow”, mendefinisikan konsepsi kreativitas pembuat jam dari Jenewa ini: dengan selalu berinovasi, sejarah dari merek ini tertulis di masa depan.

Seiring dengan kerumitannya, deLaCour menampilkan lima koleksi: City, Leap, Saqra, Reflect dan the Promess.

deLaCour telah melebarkan kehadiran globalnya, termasuk di Asia Tenggara dengan sebuah butik di Singapura dan satu lagi di Indonesia.

Untuk pertama kalinya di Asia, Reflect Tourbillon akan dihadirkan selama SINGAPORE RENDEZVOUS.

Case yang baru ini adalah kreasi paling mutakhir, mengkombinasikan avant-gardism dan tradisi. Konsep ini berbasis dari bentuk desain eliptis yang ikonik, namun tampil dengan bentuk mirip persegi panjang bersudutkan tumpul.

Tourbillon itu dikembangkan dengan spesifikasi ketat dan kemahiran dari satu tim pembuat jam Swiss yang yang diakui.

Alfred Terzibachian, satu dari pendiri dan CEO dari  deLaCour Jenewa, bersama dengan tim Asia Pasifik deLaCour berbasis di Singapura, dengan senang hati akan mempresentasikan arloji-arloji pilihan dan luar biasa dari beberapa koleksinya.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: SINGAPORE RENDEZVOUS Welcomes Watchmaker deLaCour

luxuo-id-reflect_tourbillon-ei-p5-khands

Reflect Tourbillon


 
Back to top