Gaya / Fashion

#DGLOVES Sneakers Terinspirasi Oleh Kota Ikonik

Pada musim gugur 2016 Dolce & Gabbana meluncurkan edisi baru seri sneakers kapsul London yang terbatas bernama #DGLOVES.

13 Sep, 2016 | Oleh LUXUO

luxuo-id-dgloves-sneakers-terinspirasi-oleh-kota-ikonik-2

Pada musim gugur 2016 Dolce & Gabbana meluncurkan edisi baru seri sneakers kapsul London yang terbatas bernama #DGLOVES. Ada secercah cahaya buat kita di masa-masa gelap, di mana para desainer meninggalkan posisi mereka satu per satu. Sementara Direktur Kreatif favorit tampaknya terlalu sering meninggalkan kami, para Dewa busana tampaknya tidak mengabaikan kami, dan mengirimkan hiburan berbentuk sepatu. Pada musim gugur 2016 Dolce & Gabbana meluncurkan edisi baru seri sneakers kapsul London yang terbatas bernama #DGLOVES.

 

luxuo-id-dgloves-sneakers-terinspirasi-oleh-kota-ikonik-1

Seperti halnya tren personalisasi masa kini, kita disuguhi 10 desain yang berbeda, yang disesuaikan secara eksklusif bagi sembilan kota, dan satu untuk warga global (untuk mereka yang tidak tinggal di sembilan kota tersebut). Sayangnya warga metropolitan Singapura, kami tidak termasuk dalam cakupan #DGLOVES. Kota-kota yang menginspirasi sembilan desain tersebut meliputi Milan, Paris, Roma, London, New York, Tokyo, Hong Kong, Macau dan Beijing. Bagi tiap kota tersebut, setiap desain memiliki simbol kota dan warna tagar khusus. Misalnya, versi Hong Kong menampilkan  pemandangan ikonik gedung pencakar langit dilatari kaki langit.

 

luxuo-id-dgloves-sneakers-terinspirasi-oleh-kota-ikonik-3

Bagi penggemar di Singapura, kita hanya mendapatkan iterasi generik dengan bordiran peta dunia dan tagar #DGLOVESYOU di sisi belakang. Walaupun pada akhirnya, #MFLOVES sepatu juga.


 
Back to top