Gaya / Fashion

Eksibisi Hermès Kellydoscope di Singapura

Setelah berpetualang ke Hong Kong, London dan Kuala Lumpur, eksibisi Hermes Kellydoscope ini adalah satu yang dapat menguncang dunia Anda.

10 Okt, 2016 | Oleh Luxuo
luxuo-id-kellydoscope

Eksibisi Kellydoscope oleh Hermes

Dari sekarang hingga 16 Oktober, pembelanja di Ngee Ann City, Singapura dapat merasakan sendiri satu hari dalam hidup sebuah tas Hermès Kelly. Kami cukup yakin Anda tidak pernah terpikirkan apakah hidup sebagai sebuah tas, tetapi untuk mendapatkan pandangan Kelly atas dunia pastinya menarik. Berdiri setinggi 12 kaki, replika sesuai-skala Kelly yang ikonik ini adalah bagian dari perjalanan eksibisi bernama Kellydoscope oleh Hermès.

Setelah berpetualang ke Hong Kong, London dan Kuala Lumpur, eksibisi ini adalah satu yang dapat menguncang dunia Anda. Eksibisi interaktif ini mengundang Anda untuk memasuki Kelly yang besar tersebut dimana tiga film pendek akan diputar seraya Anda duduk di kursi yang dibentuk sesuai dengan kotak oranye Hermès. Tetapi jangan salah, duduk berdiam bukanlah tujuan dari eksibisi ini dan Anda harus bersiap dengan sesuai. Seperti tas-tas yang dibawa berkeliling seluruh dunia, mengalami banyak naik-turun dan guncangan, Anda pun akan seperti itu; Kellydoscope bergerak dengan arah yang menyerupai pengalaman tas tersebut dalam setiap film. Berbicara tentang pengalaman imersif, yang satu ini memang unik, bahkan mengguncang.

Bebas dan menawan, film-film pendek tersebut mengeksplorasi berbagai gaya hidup dari wanita yang memiliki dan menyukai tas Kellynya sendiri. Eksplorasi momen-momen luar biasa ini dengan mengunjungi eksibisi Kellydoscope. Eksibisi ini hanya memuat satu orang sekali, maka bersiaplah untuk mengantri.

Eksibisi Kellydoscope berlokasi di atrium Ngee Ann City dari pukul 10.00 sampai 21.30 setiap hari hingga 16 Oktober.

Cerita ini juga tersedia dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Kellydoscope Exhibition By Hermes in Singapore 


 
Back to top