Gaya / Fashion

Fendi Rilis Koleksi Tas Peekaboo 2016

Musim gugur dan dingin kali akan menjadi musim menyenangkan bersama Fendi, yang baru saja memperkenalkan detailing Fendi Faces.

16 Sep, 2016 | Oleh LUXUO

luxuo-id-fendi-rilis-koleksi-tas-peekaboo-2016-2

Musim gugur dan dingin kali akan menjadi musim menyenangkan bersama Fendi, yang baru saja memperkenalkan detailing Fendi Faces. Khususnya, tas pria Peekaboo klasik yang telah diperbarui dengan segar lewat hiasan logam, menjadikan tas klasik ini aksesori yang pantas untuk dikoleksi.

Pengenalan Bag Bugs pada musim lalu merupakan sebuah tonggak sejarah. Peluncuran tersebut menandai awal era baru Fendi, di mana merek ini mulai menyuntikkan lebih banyak humor ke dalam produknya. Koleksi Bag Bugs yang dimulai dari bola berbulu dengan mata besar yang melotot, adalah suatu sukses besar.

Tas Peekaboo yang memiliki dompet dan pegangan bagi konsumen wanita, tas Peekaboo kali ini lebih maskulin dan dibuat untuk pria yang juga ingin memilikinya. Tas ini menampilkan mata rakasa monster yang melotot dari sisi belakang aksesori mirip tas kantor ini.

Mengikuti kesuksesan Bag Bugs kini Fendi tak hanya menampilkan satu set mata ekspresif. Rumah mode mewah asal Italia tersebut kini menghadirkan satu muka penuh. Tas Musim Gugur/Dingin 2016 yang dibuat dari kulit sapi Roma kelas tinggi ini, masih memiliki dua kompartemen yang sama dengan partisi kulit kaku; zip, kait depan tersembunyi, dan perangkat keras lainnya. Serta dilapisi paladium, pegangan yang langsung melekat pada tas. Juga tali bahu yang dapat disesuaikan, bisa dengan mudah dilepas dan disimpan untuk mengejar tampilan cerdas. Singkatnya, karya klasik sudah dibubuhi sejumput perubahan baru yang menyenangkan. Aksesori ini berfungsi serbaguna untuk bekerja, rekreasi, perjalanan, dan segala hal di antaranya.

Fendi Rilis Koleksi Tas Peekaboo 2016

Artikel ini pertama kali diterbitkan di Men’s Folio, Agustus 2016


 
Back to top