Gaya / Fashion

Robert Pattinson Mengedepani Dior Homme Spring 2017

Tentu saja, Robert Pattinson yang sudah berasosiasi dengan Dior cukup lama saat ini, mengedepani kampanye parfum Dior. Berlatarkan di Paris, kampanye koleksi musim semi 2017 Dior Home tersebut diambil oleh Karl Lagerfeld.

11 Okt, 2016 | Oleh LUXUO
luxuo-id-dior-homme-robert-pattinson-2017

Robert Pattinson untuk Dior Musim Semi 2017

Robert Pattinson membuktikan bahwa ia lebih dari sekadar vampir yang berkilau di kampanye baru untuk koleksi musim semi 2017 Dior Homme. Berlatarkan di Paris, gambar-gambar hitam putih tersebut diambil oleh tidak lain dari Karl Lagerfeld. Tentu saja, Pattinson sudah berasosiasi dengan Dior cukup lama saat ini, menjadi wajah dari Dior Homme dan mengedepani kampanye parfum Dior yang diterima dengan baik sebelumnya.

Berbusana jaket biker, tuksedo dan jas – satu diantaranya dibordir motif lilly-of-the-valley, Pattinson memamerkan koleksi yang dibawahi oleh direktur kreatif Dior Kris Van Assche. Kampanye ini dimaksudkan untuk membangkitkan film noir.

“Saya selalu terpesona dengan kecantikan Paris yang tak terbantahkan,” ujar Pattinson dalam sebuah pernyataan. “ Dan di malam hari di gang-gang dan pinggiran jalan, kosong dari keramaian menambah kecantikannya. Bayangan yang kontras membuat kemanapun Anda melihat tampak seperti adegan film.”

Cerita ini tersedia juga dalam bahasa Inggris. Baca di sini: Robert Pattinson Fronts Dior Homme Spring 2017 


 
Back to top