Motoring / Yachting

Kapal Pesiar 44Alloy Sanlorenzo Dijual Ke Asia, Melaju di La Spezia Italia

Kapal pesiar 44Alloy Sanlorenzo kedua baru-baru ini diluncurkan di La Spezia, Italia dan merupakan kelanjutan dari yang pertama dari dua kapal pesiar yang dijual ke Asia, keduanya akan dikirim pada akhir tahun ini.

03 Okt, 2020 | Oleh Rai Rahman

Kapal pesiar 44Alloy pertama yang terjual ke Asia beberapa waktu lalu telah diluncurkan di Divisi Superyacht Sanlorenzo di La Spezia, Italia dan merupakan yang pertama dari dua kapal yang dijual Sanlorenzo Asia, divisi dari Simpson Marine.

Penampakan lambung kapal salah satu Sanlorenzo 44Alloy; dua unit akan tiba di Asia tahun ini.

Kapal kedua yang dijual ke Asia akan diluncurkan bulan depan dan kedua superyacht tersebut akan dikirim pada akhir tahun ini.

Kapal 44Alloys adalah satu dari 12 kapal pesiar Sanlorenzo dan superyacht yang dijadwalkan akan dikirim di Asia pada tahun 2020, menandai tahun rekor di benua itu untuk galangan kapal Italia.

Nick Stratton, Manajer Penjualan Sanlorenzo Asia, mengatakan: “Kami sangat bangga melihat kapal pesiar yang luar biasa ini diluncurkan dan tak sabar untuk mengikuti tahap akhir serta uji cobanya di laut lepas. Kapal pesiar tersebut dijadwalkan tiba di Asia sebelum akhir tahun.”

Ruang tamu 44Alloy. Kapal ini dijadwalkan debut di acara Genoa pada bulan Oktober

“Kapal pesiar ini memiliki banyak fitur unik dan saya yakin akan mengguncang pasar di Asia. Ruang inovatif di dalamnya sungguh luar biasa. Ini merupakan tahun rekor bagi Sanlorenzo Asia.”

Kapal pertama dari 470GT, superyacht aluminium berukuran 44,5m, dan dapat mencapai kecepatan 22 knot ini, dijadwalkan tampil perdana di Genoa International Boat Show mulai 1-6 Oktober 2020. Lima kapal telah terjual, dengan modelnya menggantikan 40Alloy, yang sebelumnya terjual 10 unit.

Studio Zuccon International Project menggawangi gaya eksterior dan desain interior 44Alloy, yang sebelumnya juga mengerjakan SX Sanlorenzo dan meluncurkan kembali lini SD.

Master suite berukuran 145meter persegi. Kapal ini tingkat tiga, dan memiliki lounge luar ruangan serta kolam renang.

Kapal pesiar ini memiliki garis sporty dengan potongan di bagian geladak kapal untuk memberikan pemandangan laut dari dek utama dan sky lounge di dek atas. Sedangkan klub pantainya yang luas terbuka di tiga sisi, dilengkapi garasi tender (kapal kecil) lateral yang menampilkan tender berukuran 7m.

Sanlorenzo menyatakan bahwa suite utama seluas 145meter persegi menawarkan “solusi kenyamanan terbaik yang belum pernah ada sebelumnya di kapal pesiar sebesar ini”, dengan area yang mencakup tiga tingkat dan memiliki akses langsung ke area lounge outdoor pribadi dan kolam renang.

 

www.sanlorenzoyacht.com

www.simpsonmarine.com


 
Back to top