Daftar Termewah / Termewah & Termahal

Pohon Natal Claridge’s Mendapat Makeover Apple

Salah satu dari pohon Natal paling terkenal di dunia akan mendapatkan makeover Apple tahun ini. Hotel mewah London Claridge’s mengumumkan minggu ini bahwa pohon Natal tahunan mereka akan didesain tahun ini oleh Sir Jony Ive, Chief Design Officer Apple dan Marc Newson. Baik Ive dan Newson sedang berada di Apple Inc. Diakui secara luas sebagai […]

08 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-claridge_s_exte

Salah satu dari pohon Natal paling terkenal di dunia akan mendapatkan makeover Apple tahun ini. Hotel mewah London Claridge’s mengumumkan minggu ini bahwa pohon Natal tahunan mereka akan didesain tahun ini oleh Sir Jony Ive, Chief Design Officer Apple dan Marc Newson. Baik Ive dan Newson sedang berada di Apple Inc.

Diakui secara luas sebagai kedua dari desainer paling berpengaruh di dunia, Chief Design Officer Apple Sir Jony Ive adalah desainer dari produk-produk Apple seperti MacBook Air, iPod, iPhone, iPad, dan Apple Watch, sementara Marc Newson, CBE, telah bekerja dengan beberapa dari merek paling prestisius di dunia dan saat ini merupakan Brand Ambassador untuk Qantas Airways dan Designer for Special Projects di Apple. Newson paling diingat akan Lockheed Lounge, salah satu favorit kami disini.

Menariknya, dikabarkan bahwa Ive dan Newson adalah kawan lama dari hotel legendaris Mayfair. Pohon Natal hotel tersebut telah menjadi ikon musiman dan menarik baik pendatang maupun penduduk London untuk mengagumi desain meriahnya.

Ini adalah kali ketujuh bagi Claridge’s untuk mengundang tamu favorit mendesain pohonnya dalam gaya unik mereka, dengan Paul Jackson, General Manager Claridge’s berkomentar, “Natal adalah waktu yang spesial dalam setahun di Claridge’s dan kami gembira untuk menyambut kawan kami Jony dan Marc untuk menyebarkan keajaiban kreatif mereka tahun ini. Kami percaya spirit inovatif dan pendekatan berbeda akan menjadikan tradisi tahunan tahun ini menjadi satu yang diingat oleh para tamu.”

Pohon ini akan ditampilkan di lobi Claridge’s pada Jumat, 18 November 2016.

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa inggris. Baca di sini: Claridge’s Christmas Tree Gets Apple Makeover


 
Back to top