Gaya / Arloji & Perhiasan

Bell & Ross Rilis Koleksi Terbatas Arloji BR 03-94 AeroGT Orange

Dunia mobil mewah dan horologi kerap saling bersinggungan baik dalam hal mesin ataupun mekanik.Tak mengherankan jika koleksi terbatas dari pembuat jam tangan Bell & Ross in kemudian muncul. Disebut-sebut menjadi inspirasi buat desain mobil AeroGT Concept Car, Bell & Ross terlebih dahulu merilis koleksi terbatas arloji BR 03-94 AeroGT Orange. Jika kombinasi mobil dan arloji […]

23 Jun, 2017 | Oleh Adimas Adipati

Limited-Edition-Bell-Ross-BR-03-94-AeroGT-Orange-3

Dunia mobil mewah dan horologi kerap saling bersinggungan baik dalam hal mesin ataupun mekanik.Tak mengherankan jika koleksi terbatas dari pembuat jam tangan Bell & Ross in kemudian muncul. Disebut-sebut menjadi inspirasi buat desain mobil AeroGT Concept Car, Bell & Ross terlebih dahulu merilis koleksi terbatas arloji BR 03-94 AeroGT Orange.

Limited-Edition-Bell-Ross-BR-03-94-AeroGT-Orange-5
Jika kombinasi mobil dan arloji sudah jadi hal biasa, Bell & Ross BR 03-94 AeroGT Oreange berlaku sebaliknya. Seberapa sering pembuat jam lalu mengajukan desain mobil seperti yang dilakukan Bell & Ross? Bruno Belamich, dari Bell mengatakan perusahaan mengusung gagasan yang beranjak dari semangat Bell & Ross dalam konsep kendaraan dan merangkumnya ke nilai dan visi perusahaan sehingga melahirkan AeroGT Concept Car.

Limited-Edition-Bell-Ross-BR-03-94-AeroGT-Orange-2
Bell & Ross Koleksi Terbatas BR 003-94 AeroGT Orange

Koleksi Bell & Ross mengusung inspirasi dari para pengendara mobil dari label perusahaan kendaraan mewah. Bell & Ross AeroGT merayakan gagasan ‘pengemudi handal’ dan secara natural, membayangkan apa yang dikenakannya. Selain itu, bayangkan jika desain tersebut adalah untuk pengemudi penerbangan? AeroGT adalah super car yang terinspirasi dari dunia penerbangan dengan desain yang rendah seperti anak panah. Tidak hanya itu, namanya pun terinspirasi dari aeroplane-car, dengan desainnya sengaja dibuat runcing membentuk sudut dan elegan.

Limited-Edition-Bell-Ross-BR-03-94-AeroGT-Orange-6

Untuk koleksi terbatas ini, Bell & Ross BR 03-94 AeroGt Orange didesain dengan pengembangan dari koleksi sebelumnya BR 03-94 AeroGT yang diluncurkan d Baselworld pada 2015 lalu. Koleksi terbatas ini dipamerkan dengan indikasi desain 6-9-12, dengan hitungan detik dan set mode chronograph.

Sebagai tambahan dari modular chronograph, logo ikonik Bell & Ross juga dimunculkan untuk koleksi yang berjumlah 500 buah.

Tersedia dalam ukuran 42mmx42mm, BR 03-94 AeroGT Orange dibuat dari bahan metal dan aksen yang menjadikannya beda di banding arloji pad umumya. Desain warna oranye yang mencolok juga menambah unsur estetik dan karakter pada jam tangan ini.

Limited-Edition-Bell-Ross-BR-03-94-AeroGT-Orange-4

Koleksi terbatas BR03-94 AeroGT Orange ditawarkan dengan harga mulai dari US$8.,000.


 
Back to top