Gaya / Arloji & Perhiasan

SINGAPORE RENDEZVOUS 2016 Berakhir Memukau

SINGAPORE RENDEZVOUS. Acara ini menandai pertama kalinya berbagai komponen gaya hidup mewah dipersatukan di bawah satu atap di Singapura. Dari property mewah, kapal pesiar, mobil super, mobil klasik, jam tangan, fashion, seni, hidangan mewah, anggur dan sampanye, lebih dari 5,800 tamu dapat menikmati segala yang terbaik dari berbagai merek.

13 Nov, 2016 | Oleh Luxuo

luxuo-id-singapore-rendezvous

Selama empat hari, Raffles Marina ditransformasi menjadi sebuah hub yang sibuk untuk acara gaya hidup mewah berkat inaugurasi SINGAPORE RENDEZVOUS. Acara ini menandai pertama kalinya berbagai komponen gaya hidup mewah dipersatukan di bawah satu atap di Singapura. Dari property mewah, kapal pesiar, mobil super, mobil klasik, jam tangan, fashion, seni, hidangan mewah, anggur dan sampanye, lebih dari 5,800 tamu dapat menikmati segala yang terbaik dari berbagai merek.

l1430806-2-600x400

Lokasi

srv-atrium-600x400

Memulai acara tersebut adalah pertunjukan barongsai dalam pertunjukan yang memukau pengunjung di Raffles Marina. Dengan Band on the Run – yang menghibur pengunjung selama empat hari – menyanyikan para tamu, atrium tersebut terbukti menjadi kilasan yang tersedia selama akhir minggu. Seraya para tamu berjalan-jalan di lokasi, mereka dihibur dengan berbagai kreasi menyenangkan dan luar biasa dari Artheline’s. Kudanil dan paus seni terkenal membantu untuk mencerahkan kebun seiring para pengunjung menikmati JetLounge dan juga mobil klasik dan super.

Mobil Super dan Mewah

luxuo-id-copie

SINGAPORE RENDEZVOUS menampilkan beberapa mobil klasik modern dari wilayah seperti 1959 Jaguar XK150 FHC (di bawah), 1939 Lincoln Zephyr Coupe dan 1966 Alfa Romeo 2600. Mobil super seperti dari Lamborghini dikeluarkan seluruhnya sepanjang empat hari.

luxuo-id-srv-classic-car

Terlepas dari dari display mobil super resminya, pengunjung juga ditraktir akan parade 20 mobil berkat klub Lamborghini. Bergabung dengan pertunjukan luar biasa ini adalah klub ExotiCae, klub mobil Driving Passion Porsche, klub mobil Ferrari dan klub mobil Jaguar.

Kapal Pesiar Mewah & Properti

luxuo-id-zeelander-srv-2016

Pembukaan Asia Zeelander 44

Penggemar dari kapal pesiar mewah dimanjakan dengan peluncuran regional dari Zeelander 44 by Northrop & Johnson, sebuah penampilan oleh Burgess yang termasuk superyacht S/Y Bliss, serta presentasi dari kapal layar Ron Holland Golden Opus by ProMarine. Dengan empat kapal layar di marina, pembuat kapal layar Inggris Princess Yachts merupakan eksibitor terbesar di acara tersebut sementara Leopard Catamarans juga membawa Leopard 43 Powercat terbaru bagi pengalaman para tamu.

luxuo-id-leopard-catamarans-srv

Leopard 43-meter catamaran baru

Eksibitor kapal layar terakhir yang berada dalam daftar tersebut merupakan Simpson Marine, yang melakukan lebih dari sekadar mempresentasikan Lagoon 42 yang mendebut pada awal tahun ini. Merek ini juga mempromosikan servis Yacht Care yang memperbolehkan pemiliknya meninggalkan kapal pesiarnya tertambat di Thailand. Sebagai tambahan, Simpson Marine juga mempromosikan program charternya yang memperbolehkan pemilik kapal pesiar untuk menutup biaya operasional dengan mencharter kapal pesiar mereka.

Properti Mewah

luxuo-id-srv-property

Dalam ballroom di Raffles Marina, 15 pengembang properti ternama menunjukkan serangkaian proyek memukau. Dari Malaysia dan Thailand adalah properti tropis di depan perairan seperti BRDB, UEM Sunrise, Anamaya, Samujana dan Glam Habitat. Dari Australia terdapat kondominium urban yang dipresentasikan oleh Central Equity dan Little Projects. Memenuhi pengembang properti adalah beberapa proyek ekslusif dari French Riviera, Corsica dan Brittany yang menampilkan properti termewah dari Perancis. Dari Brittany contohnya, adalah sebuah chateau pada properti 53-hektar dikelilingi oleh hutan, ladang bio, danau pemancingan dan pusat berkuda.

Jam Tangan Mewah

luxuo-id-reflect_tourbillon-path-persei-khands

Atrium dari Raffles Marina merumahkan sebuah booth dari deLaCour yang menampilkan barang-barang terbaik yang ditawarkan oleh merek jam tangan mewah tersebut. Partner jam tangan resmi dari SINGAPORE RENDEZVOUS membawa Reflect Tourbillon (di atas) yang menjadikan debut Asianya pada acara tersebut.

Pesta Ulang Tahun

Seiring dengan apa yang akan menjadi acara tahunan, SINGAPORE RENDEZVOUS menjamu pesta ulang tahun dari dua publikasi di bawah Heart Media dan Lux Inc Media. Yang pertama, adalah WOW Anniversary Party yang merayakan ulang tahun ke-15 sejak pertama kali dipublikasikan. Diadakan di JetLounge, pesta ulang tahun tersebut merupakan kesempatan tepat bagi tamu untuk bergaul dan mengenal tim di balik publikasi tersebut. Selama pesta, dua dari partner lama WOW Jager-LeCoultre dan Omega membawa sebagian dari kreasi terbaik untuk mengutamakan savoir-faire pembuatan jam tangan.

Pesta yang kedua diadakan di SINGAPORE RENDEZVOUS merupakan bagi majalah properti mewah, Palace. Sebuah publikasi yang berada di bawah Lux Inc Media, pesta tersebut diadakan untuk memperingati ulang tahun kelima dari Palace Magazine. Diadakan di Veranda, para tamu dapat tidak hanya menikmati pemandangan indah dari Raffles Marina tapi juga melengkapi anggur dari Épicurio.

Makanan & Minuman

luxuo-id-srv-perrier-jouet

Perrier-Jouët

Kami tidak perlu memperkenalkan lagi kepada partner yang menjaga semua hadirin puas selama acara, namun kami ingin membagi lebih lanjut tentang apa yang tersedia bagi semua. Dengan lounge pribadi mereka, Perrier-Jouët dengan bangga mempersembahkan Perrier-Jouët Belle Epoque Autumn 2005 terbaru dan juga Perrier-Jouët Blason Rosé. Salah satu dari favorit kami disiapkan oleh The Lifecycle Concepts – Coastal Lifestyle yang menyediakan kita dengan konsep ciri khas mereka. Ini termasuk bar sunset, musik akustik langsung, mobil klasik, tampilan Vespa dan van Somersby cider yang memanjakan semuanya dengan cider slushies yang menyegarkan.

luxuo-id-srv-epicurio-wine-fair

Épicurio Wine Fair

Jauh dari udara panas namun masih dengan pemandangan yang indah, terdapat Épicurio wine fair yang memberikan para tamu kesempatan untuk mencicipi dan membeli anggur yang telah dikurasi untuk acara tersebut. Pada hari terakhir dari SINGAPORE RENDEZVOUS, Royal Albatross menjamu Opera Dinner oleh SingExperience, acara bertiket pertama pada jenisnya di Singapura.

luxuo-id-ra

The Royal Albatross

Hiburan

luxuo-id-srv-fashion-show

Deboneire

Apart from Band on the Run, who performed Top 40 hits, SINGAPORE RENDEZVOUS provided more dance-friendly entertainment options with the HED KANDI DJs at the JetLounge. The JetLounge was proudly sponsored by JetCoin. The lounge also served as the backdrop for the DEBONEIRE Affaire fashion show (above). Speaking of fashion, our friends at L’Officiel Singapore had their very own photo exhibition that featured images from the cover spread of the luxury fashion publication’s September issue.

Terlepas dari Band on the Run, yang menampilkan hits Top 40, SINGAPORE RENDEZVOUS memberikan pilihan hiburan pesta-dansa dengan DJ HED KANDI di JetLounge. JetLounge tersebut didukung dengan bangga oleh JetCoin. Lounge tersebut juga sebagai latar belakang dari peragaan busana DEBONEIRE Affaire (di atas). Bicara tentang fashion, kawan-kawan kami di L’Officiel Singapore memiliki eksibisi foto mereka sendiri yang menampilkan foto dari pemotretan sampul edisi September publikasi fashion mewah tersebut.

Pengalaman Monako

luxuo-id-srv-monaco-experience

Pemenang Nick Tay dengan Benoit Badufle, Direktur Regional dari Monaco Government Tourist Bureau Asia.

Satu pasangan beruntung memenangi kesempatan untuk berlibur di Monako berkat Monaco Government Tourist Bureau. Termasuk dalam paketnya yang diterima oleh Nick Ray adalah tiket pulang-pergi kelas bisnis, transfer limusin dalam Maserati Quattro Porte dan penginapan tiga-hari dua-malam di Hôtel Hermitage Monte Carlo yang ikonik.

Diskusi Panel

Bukan hanya kesenangan, permainan dan gaya hidup mewah di SINGAPORE RENDEZVOUS. Acara ini juga memiliki diskusi panel oleh para penggiat industri seperti penerbit majalah warisan olahraga Eli Solomon, partner sampanye Perrier-Jouët, partner fotografi Leica dan Alfred Terzibachian dari merek jam tangan mewah deLaCour.

Fotografi

luxuo-id-l1430462-copie

Untuk menangkap berbagai acara dan kegiatan yang terjadi selama empat hari, SINGAPORE RENDEZVOUS berpartner dengan tidak lain, Leica. Terlepas dari fotografer profesional yang berkeliaran selama akhir pekan tersebut, Leica juga membawa beberapa kamera profesional dan binokuler untuk dinikmati pengunjung. Bahkan, setiap foto yang Anda lihat disini ditangkap oleh kamera Leica. Para ahli pun bersiap untuk membagikan tips dan trik untuk menangkap fotografi pemandangan indah.­­

srv-day-4-600x401

Cerita ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris. Baca di sini: SINGAPORE RENDEZVOUS 2016 Ends on High Note 


 
Back to top