Art Republik


Latest

Semesta Introspektif Wahyu Adi Santoso

Nov 11, 2020 / Seni

Lewat karyanya, Wahyu Adi Santoso membuktikan bahwa titik terkecil di alam semesta pun dapat menciptakan gema yang paling besar.


Lukisan Relief Sam Bulaga

Nov 08, 2020 / Seni

Menggambarkan karakter dan lanskap yang fantastis sebagai respons langsung terhadap fluktuasi representasi modern, Sam Bulaga mengarah ke seni pop kontemporer dengan sentuhan inovatif.


Kreasi Personal LouiseM

Nov 04, 2020 / Seni Rupa

LouiseM dikenal berkat kemampuannya yang berbeda untuk menciptakan seni yang dipersonalisasi, yang bisa jadi mewakili Anda.


Kanvas Surealis Shafiq Nordin

Okt 28, 2020 / Seni Rupa

Seniman Malaysia, Shafiq Nordin tak memiliki keraguan kala menggambarkan yang jahat sebagai monster atau hewan berotot buruk rupa.


Komposisi Kacau Soni Irawan

Okt 28, 2020 / Seni Rupa

Baik sebagai seniman visual maupun musisi, Soni Irawan menghadirkan komposisi warna, emosi, dan spontanitas yang menampilkan individualisme yang belum pernah ada sebelumnya.


Maserati x Cyril Kongo GT4

Okt 13, 2020 / Seni Rupa

Dari seorang yang putus sekolah hingga bekerja dengan ikon global seperti Airbus, Hermes, dan Chanel, Kongo kini menggoreskan karya di “kanvas” terbarunya dengan mempertajam legenda kompetisi Maserati Granturismo GT4.


Ilusi Darel Betita Javier

Okt 13, 2020 / Seni Rupa

Diberkahi dengan kesenangan bereksperimen dalam setiap aspek karyanya, Darel Betita Javier berasal dari daftar barisan panjang seniman Filipina yang disegani


Haris Rashid Mempertanyakan Kemanusiaan

Okt 08, 2020 / Seni Rupa

Beranjak dari gagasan akan kekejaman manusia, Haris Rashid menyuguhkan keberadaan hewan liar dan terancam punah, yang juga sekaligus menunjukkan karakteristik manusia.


Back to top