Daftar Termewah / Termewah & Termahal

SINGAPORE RENDEZVOUS Tampilkan Serangkaian Kapal Pesiar Mewah

PRINCESS YACHTS, GULF CRAFT, LEOPARD Catamarans, FAIRLINE, MERIDIAN, BAVARIA, JEANNEAU akan mengikuti SINGAPORE RENDEZVOUS 2016, 20 – 23 Oktober 2016

23 Sep, 2016 | Oleh LUXUO

luxuo-id-gulf-craft-nomad

PRINCESS YACHTS, GULF CRAFT, LEOPARD Catamarans, FAIRLINE, MERIDIAN, BAVARIA, JEANNEAU memastikan partisipasi mereka di SINGAPORE RENDEZVOUS 2016, dengan lebih banyak konfirmasi akan datang!

Bila Anda selalu mengikuti perkembangan SINGAPORE RENDEZVOUS dengan dekat beberapa minggu terakhir ini, Anda akan tahu adanya serangkaian suguhan menarik yang ingin segera kami tunjukkan. Namun, hal itu akan mengurangi kesenangan dari datang langsung ke Raffles Marina pada 20 hingga 23 Oktober; alih-alih, kami putuskan untuk memberi beberapa petunjuk tentang apa saja yang akan tersedia.

Mulai dari Princess Yachts hingga Gulf Craft yang akan membawa Gulf Craft Nomad (gambar diatas), Leopard Catamarans, Fairline, Meridian, Bavaria dan Jeanneau, kami siap untuk mempertunjukkan sebagian dari kapal pesiar – kapal pesiar terbaik di Asia. Bertempat di salah satu marina teratas di Asia Tenggara, acara ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5,000 pengunjung berkualitas selama akhir minggu yang menyenangkan.

luxuo-id-princess-56

Princess 56 oleh Princess Yachts

Terlepas dari serangkaian kapal pesiar mewah yang akan singgah di marina selama akhir pekan, kami pun dengan bangga mengumumkan bahwa acara ini akan diisi dengan serangkaian merek gaya hidup mewah, semua di bawah satu atap. SINGAPORE RENDEZVOUS juga akan menghadirkan The Royal Albatross, sang bintang Hollywood ternama yang telah membintangi The Dark Knight.

Untuk dapat menikmati akhir minggu yang menyenangkan, kunjungi SINGAPORE RENDEZVOUS.


 
Back to top