Arloji and Perhiasan


Latest

Eksplorasi dan Elegansi Blancpain

Nov 09, 2020 / Arloji and Perhiasan

Sebagai pelopor jam tangan penyelam, nilai dan komitmen terhadap lautan adalah hal yang membedakan Blancpain, dan pemilik Blancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe dari penggemar jam tangan selam biasa.


Hermès Arceau Pocket Aaaaargh!

Nov 06, 2020 / Arloji and Perhiasan

Dengan didukung simbol kebanggaan haute horlogerie, Arceau Pocket Aaaaargh! adalah arloji khusus yang dibuat untuk para penggemar Hermès, dan memiliki kesamaan dengan pendekatan kuno dalam pembuatan jam.


TAG Heuer Carrera 2020

Okt 13, 2020 / Arloji and Perhiasan

Merayakan momen penting peringatan ulang tahun ke-160, diikuti dengan introspeksi diri. Jam tangan TAG Heuer Carrera Chronograph baru kembali melacak perjalanan Carrera orisinal


Octo Finissimo Tourbillon Chronograph

Okt 05, 2020 / Arloji and Perhiasan

Menggabungkan jiwa Italia yang penuh semangat dengan keahlian teknis pembuatan jam Swiss, Bvlgari Octo Finissimo Tourbillon Chronograph terbaru membawa perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, ke dalam industri yang secara luas bermain aman.


Kecanggihan Rolex Sky-Dweller Baru

Okt 03, 2020 / Arloji and Perhiasan

Gelang dan penjepit pada jam tangan memberi kenikmatan tersendiri saat mengenakan Rolex dan Oyster Perpetual Sky-Dweller baru, yang kini dilengkapi dengan inovasi Oysterflex, dan menjadi yang pertama dalam koleksi klasik.


Evolusi BR 05 Skeleton Blue

Sep 16, 2020 / Arloji and Perhiasan

Dengan desain segi empat yang melengkung di setiap sisinya, bezel istimewa, dan tersedia dalam gelang metal yang menyatu dengan jam, Bell & Ross BR05 disebut sebagai jam tangan turunan oleh sejumlah penulis blog jam tangan. Luxuo berpendapat BR05 Skeleton Blue menunjukkan evolusi sebenarnya dari label Bell & Ross.


Back to top