Arloji and Perhiasan


Latest

Evolusi BR 05 Skeleton Blue

Sep 16, 2020 / Arloji and Perhiasan

Dengan desain segi empat yang melengkung di setiap sisinya, bezel istimewa, dan tersedia dalam gelang metal yang menyatu dengan jam, Bell & Ross BR05 disebut sebagai jam tangan turunan oleh sejumlah penulis blog jam tangan. Luxuo berpendapat BR05 Skeleton Blue menunjukkan evolusi sebenarnya dari label Bell & Ross.


Koleksi Khusus Zenith Defy 21

Sep 15, 2020 / Arloji and Perhiasan

Bertemunya kronograf Zenith El Primero dengan warna pilihan dan untuk mendukung aksi peduli kanker payudara Pink Ribbon, kini hadir dalam dua edisi khusus.


Dibuat Khusus: Tourbillon Koi Ultra Tipis

Sep 01, 2020 / Arloji and Perhiasan

Arnold & Son menyoroti tradisinya akan kreasi jam tangan unik, menawarkan pada publik kesempatan untuk membuat jam tangan yang bisa dimodifikasi sendiri. Untuk hal spesial ini, pelanggan dapat mengaplikasikan perubahan yang substansial, dari mulai membuat bagian penutupnya (case), penunjuk jam atau jarum jam yang unik melalui gem-setting, hingga gambar miniatur atau elemen yang diukir khusus untuk bagian dalam.


Terinspirasi Alam, Diabadikan Artisan

Agu 25, 2020 / Arloji and Perhiasan

Koleksi perhiasan High Jewellery Cartier SurNaturel adalah contoh dari seni meniru kehidupan seperti halnya manusia yang mengadopsi alam untuk kesejahteraan.


Terbaru Perpetual Calendar Chronograph

Agu 24, 2020 / Arloji and Perhiasan

Patek Philippe Perpetual Calendar Chronograph terbaru tampil sempurna dengan mereplika keindahan visual dan daya tarik 35mm Ref.1518 yang ikonis dalam proporsi lebih besar berdimensi 42mm.


Ronde Louis Cartier Baru adalah sebuah Pajangan Artistik untuk Maison des Métiers d’Art

Jul 19, 2020 / Arloji and Perhiasan

Jam tangan Ronde Louis Cartier merupakan hasil usaha yang belum pernah ada sebelumnya, yang membutuhkan perajin marquetry terampil yang terlatih dalam pengerjaan emas, yang menonjolkan evolusi dari kerajinan tangan tradisional yang dipraktikkan pada merek Maison des Métiers d’Art Sejak kemunculan pertamanya dalam bentuk abstrak pada tahun 1914, Cartier terus menerus menginterpretasi ulang macan kumbang. Untuk […]


Back to top